Brilio.net - Hari Raya Natal hanya dalam hitungan hari lagi. Hari raya yang jatuh setiap tanggal 25 Desember ini sebagai momen memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Hari Natal selalu disambut antusias oleh umat Kristiani di seluruh dunia.

Tak bisa dimungkiri, banyak sekali tradisi perayaan yang dilakukan saat hari Natal. Tak cuma jadi momen berkumpul dengan keluarga tercinta, pohon Natal juga menjadi kekhasan tersendiri. Mereka akan menghiasi bagian rumahnya dengan ornamen serba merah.

Pemasangan pohon Natal sudah menjadi tradisi orang Kristiani dilakukan sejak dahulu. Di mana mereka akan menghiasi pohon dengan berbagai dekorasi cantik, seperti bintang, bola, pita dan lampu warna-warni. Tradisi ini tetap dijalankan hingga kini.

Jelang hari istimewa tersebut, sejumlah selebriti rupanya sudah mulia disibukkan dengan hiasan pohon Natal. Deretan selebriti ini rupanya sudah memasang jauh-jauh hari lho. Kira-kira seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/12).

2 dari 4 halaman

1. Jelang kelahiran buah hatinya, Shandy Aulia menghias pohon Natalnya dengan memajang foto USG si kecil. Unik banget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

2. Istri Chef Arnold, Tiffany yang berpose bersama Sinterklas kecil di depan pohon Natal. Menggemaskan!

foto: Instagram/@tiffanysoetanto

3 dari 4 halaman

3. Tinggal di Sydney, Acha Sinaga pun akan merayakan Natal dengan penuh suka cita. Ia sudah memasang pohon Natal kecil di rumahnya.

foto: Instagram/@achasinaga

4. Yuanita Christiani memilih dekorasi serba putih dan silver pada pohon Natalnya.

foto: Instagram/@yuanitachrist

5. Lampu kerlap-kerlip menghiasi pohon Natal milik Aurelie Moeremans. Tak ketinggalan mainan canik bertuliskan 'Merry Christmas'.

foto: Instagram/@aurelie

4 dari 4 halaman

6. Tak jauh berbeda dengan Yuanita, Melaney Ricardo juga tampil beda pada Natalnya. Ia membuat pohon yang serba putih.

foto: Instagram/@melaney_ricardo

7. Sandra Dewi mengaku setiap tahunnya tema pohon Natalnya selalu berbeda. Kali ini ia mengusung konsep 'gold with touch of red'.

foto: Instagram/@raphaelmoeis

8. Ben Joshua yang siap menyambut Natal. Ia dibantu oleh kedua buah hatinya memasingi setiap dekorasi pohon. Kompak!

foto: Instagram/@benjoshua_r