Brilio.net - Rumah bagi para selebriti tentu tak hanya sekadar tempat berlindung, tapi juga menggambarkan identitas mereka sebagai selebriti papan atas. Nggak salah deh kalau rumah-rumah para selebriti ini terlihat sangat kokoh dan megah. Demi mewujudkan hunian nyaman, para seleb ini nggak segan merogoh kocek hingga miliaran buat membangun rumah mereka.

Seperti rumah-rumah milik diva papan atas Tanah Air ini nih. Berada di kawasan elit di Jakarta, rumah para diva Indonesia ini dibangun dengan mewah dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, wardrobe room dan masih banyak lagi. Rumah-rumah para diva Indonesia ini pun dibangun dengan berbagai konsep dari modern minimalis, klasik hingga elegan.

Dibangun di atas tanah luas dengan bangunan berkonsep mewah, siapa coba yang nggak mau tinggal di rumah milik para diva ini? Buat kamu yang punya budget berlebih dan pengen punya rumah mewah, bisa aja meniru hunian-hunian para diva Indonesia ini buat jadi inspirasi.

Penasaran seperti apa penampakan rumah mereka? Yuk, langsung intip penampakan rumah lima diva Indonesia yang mewah dan megah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/7).


1. Krisdayanti.

rumah mewah diva indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos


Dibangun di atas tanah seluas 1.270 meter dengan luas bangunan mencapai 900 meter persegi, rumah Krisdayanti ini berada di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan terlihat mewah bak istana.

Terdiri dari beberapa lantai, rumah Krisdayanti ini punya halaman belakang yang luas dan dilengkapi dengan kolam renang. Kesan mewah juga begitu terlihat di dalam bangunan rumahnya dengan pemilihan interior yang elegan abis.


2. Rossa.

rumah mewah diva indonesia  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar


Puluhan tahun berkarier di industri musik Tanah Air membawa nama Rossa menjadi salah satu diva papan atas di Indonesia. Nggak salah deh, kalau kini Rossa memiliki sebuah rumah mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak kalah mewah dari rumah Krisdayanti, rumah Rossa yang didesain bak resort mewah itu terdiri dari dua lantai dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, wardrobe room dan sebagainya.

Kesan mewah juga terlihat dari kamar mandi Rossa yang punya ukuran super luas bak hotel bintang lima. Pada channel YouTube Atta Halilintar, video gerebek rumah Rossa tersebut diberi judul 'Grebek Rumah Mewah Rossa! 30 miliar Ada Rahasiaa'. Hal tersebut menandai jika rumah Rossa tersebut ditaksir bernilai Rp 30 miliar.


3. Syahrini.

rumah mewah diva indonesia  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Princess Syahrini


Kesan glamor dan mewah ternyata nggak hanya terlihat dari penampilan Syahrini, tapi juga rumahnya yang berada di salah satu daerah di Jakarta. Bergaya elegan, rumah mewah milik Syahrini tersebut dibangun dengan interior serba putih.

Sama seperti rumah mewah para diva lainnya, rumah Syahrini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang hingga mini golf.


4. Yuni Shara.

rumah mewah diva indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36


Nggak kalah dari sang adik, Yuni Shara juga punya hunian yang mewah abis. Dibangun dengan gaya klasik, rumah Yuni Shara tersebut didominasi interior warna putih dan hitam. Dilengkapi dengan halaman luas serta banyak tanaman hijau, rumah Yuni Shara ini terlihat asri banget. Kesan elegan itu berasal dari konsep klasik jelas terasa di dalam rumahnya.


5. Bunga Citra Lestari.

rumah mewah diva indonesia  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair


Dikenal sebagai aktris, penyanyi dan pebisnis, memiliki sebuah hunian mewah tentu bukan hal sulit bagi Bunga Citra Lestari. Nggak hanya punya rumah mewah di Jakarta, pelantun lagu Sunny juga punya rumah di Kuala Lumpur, Malaysia. Rumah tersebut menjadi tempat tinggal Bunga Citra Lestari saat pulang ke kampung halaman sang suami, Ashraf Sinclair.

Nggak kalah mewah dari rumah para selebriti lainnya, rumah milik wanita yang akrab disapa BCL di Malaysia ini punya konsep minimalis modern. Kesan mewah dan elegannya dapat terlihat dari pemilihan furniture-nya yang memiliki unsur klasik.