Brilio.net - Bridesmaid atau pendamping pengantin wanita sudah menjadi tren baru di Indonesia. Biasanya, pengantin wanita memilih beberapa orang terdekat atau sahabat untuk menjadi pendampingnya di hari istimewanya tersebut.

Mengulik lebih jauh, selain bertugas mendampingi di hari H, bridesmaid juga identik dengan busananya yang seragam. Di mana mulai dari gaun, tas, sepatu hingga aksesori lainnya merupakan pemberian mempelai wanita.

Nggak cuma itu, bahkan ada pula kotak bridesmaid yang berisikan beragam hadiah spesial. Seperti halnya penampakan kotak bridesmaid deretan selebriti Tanah Air ini. Tiap kotak bertuliskan nama masing-masing bridesmaid sehingga terlihat sangat eksklusif!

Nah kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, penampakan kotak bridesmaid milik selebriti, Rabu (16/9).


1. Isi box bridesmaid Nikita Willy bermacam-macam isinya. Mulai dari kain, alat mandi, hingga barang elektronik seperti catokan rambut serta kamera.

foto: Instagram/@raisyawidjaya & @ssabihaislam

2. Elegan! Ini dia kotak bridesmaid dari Jessica Iskadar. Selain berisikan alat makeup dari brand-nya sendiri, ada pula sepasang heels.

foto: Instagram/@cethereal.co


3. Kotak bridesmaid Paula Verhoeven untuk para sahabatnya. Terdapat sepatu, tas, sampai sejumlah aksesori cantik.

foto: Instagram/@nadinelist

2 dari 2 halaman

4. Simpel namun elegan. Di bagian depan kotak bridesmaid Tasya Kamila bertuliskan inisial 'TR'.

foto: Instagram/@tasyakamila

5. Selain bahan untuk busana, di masa pandemi ini Audi Marissa menyelipkan hand sanitizer sekaligus masker unik lho di kotak bridesmaidnya.

foto: Instagram/@audimarissa


6. Cut Meyriska seperti memberikan kado spesial pada sahabatnya. Pasalnya dalam kotak itu berisikan banyak masker wajah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RogerChika (@roger_chika) on