Brilio.net - Berkecimpung di dunia hiburan memang membawa berkah tersendiri bagi para selebriti. Punya popularitas tinggi tentu membuat pundi-pundi rupiah para selebriti semakin bertambah. Meski sudah punya popularitas, namun hal tersebut tak lantas membuat para selebriti ini puas berkarier di dunia hiburan.

Mereka pun melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Nggak melulu menekuni bisnis kuliner dan fashion, deretan seleb ini memilih menjalani bisnis hotel dan resort. Hotel dan resort para selebriti ini dibangun mewah dengan berbagai fasilitas.

Kebanyakan para selebriti ini membangun hotel di kawasan wisata seperti Pulau Dewata Bali. Beberapa selebriti ada yang memiliki lebih dari satu hotel mewah. Tentu tarif untuk menginap di sana juga nggak sedikit.

Dibangun di atas tanah yang luas serta fasilitas lengkap dan pemandangan ciamik, hotel-hotel mewah para selebriti ini dijamin bikin nyaman deh. Penasaran seperti apa penampakan hotel mewah milik para seleb? Yuk intip penampakan hotel mewah milik lima seleb seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/9).

1. Rieta Amilia.

hotel mewah seleb  Instagram

foto: Instagram/@rumahluwih

Selain dikenal sebagai produser, Rieta Amilia ternyata juga bergelut dibisnis perhotelan lho. Ibunda Nagita Slavina ini diketahui memiliki dua hotel dan resort mewah di Bali bernama Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva dan Rumah Luwih Beach Resort.

Rumah Luwih Beach Resort dibangun mewah di kawasan Gianyar, Bali. Nggak tanggung-tanggun, luasnya pun mencapai 3,4 hektar. Dibangun dengan konsep colony, resort tersebut menyuguhkan pemandangan pantai yang bikin makin betah menginap.

2. Thomas Djorghi.

hotel mewah seleb  Instagram

foto: thegreybalihotel.com

Nggak hanya Rieta Amilia, Thomas Djorgi juga punya hotel di Bali bernama The Grey Hotel. Berada di kawasan Seminyak, Bali, hotel milik Thomas Djorghi ini bergaya minimalis dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, tempat fitness, restoran dan bar dan masih banyak lagi.

3. Marshanda.

hotel mewah seleb  Instagram

foto: Instagram/@sofyanhotel

Marshanda juga memiliki sebuah hotel keluarga yang sudah dijalankan sang kakek. Bukan di Bali, hotel milik Marshanda ini berada di Jakarta yang bernama Hotel Sofyan. Hotel ini mengusung konsep syariah dan menerapkan prinsip islami, seperti tidak melayani tamu yang bukan suami-istri. Hotel ini juga memiliki restoran dan bar herbal yang menyediakan menu makanan halal dari Asia, Eropa dan Afrika.

4. Inul Daratista.

hotel mewah seleb  Instagram

foto: Instagram/@saygoncottageresto

Inul Daratista nggak hanya menjalankan bisnis karaoke tapi juga penginapan. Pemilik goyang ngebor ini memiliki sebuah cottage bernama Saygon Cottage yang dibangun di Pasuruan, Jawa Timur. Bergaya tradisional dengan bangungan yang kental nuansa Jawa, cottage milik Inul ini dibangun di dekat sawah yang bikin suasana pagi jadi segar.

5. Hotman Paris Hutapea.

hotel mewah seleb  Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisvillaandhotel

Hotman Paris Hutapea juga memiliki bisnis penginapan yang terdiri dari villa dan hotel di Bali. Melalui akun Instagram @hotmanparisvillaandhotel, pengacara kondang ini kerap mengunggah villa dan hotel mewahnya. Salah satunya adalah Cliff Hotman Paris VI Pandawa yang mewah abis dengan banyak tempat tidur dan falisitas lengkap dengan pemandanga ciamik. Harga sewa per malamnya mencapai Rp 6,5 juta.