Brilio.net - Maia Estianty kini tengah berbahagia menjalani bahtera rumah tangganya bersama Irwan Mussry. Kehidupan musisi senior ini pun semakin menarik perhatian publik. Diketahui, Irwan Mussry suami Maia Estianty ini merupakan CEO dan Presiden Direktur dari perusahaan PT Timerindo Perkasa Internasional. Ia juga memiliki gurita bisnis barang mewah dan berkelas. Beberapa potret butiknya yang berada di Grand Plaza Indonesia pun memiliki desain yang mewah. Tak heran jika Maia pun memiliki gaya hidup yang serba glamour.

Belum lama ini, Maia membagikan potretnya kala berada dalam mobil. Ia tampak mengenakan gaun hitam dan memberikan keterangan bahwa akan pergi syuting.

"Madam Mussry mau kemana?? Mau kerja syuting ke @indonesianidolid" tulis Maia seperti dilansir brilio.net dari Instagram @maiaestiantyreal pada Kamis (8/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Madam Mussry mau kemana?? Mau kerja syuting ke @indonesianidolid ... Tetep kece dengan balutan baju dan tas dari : @redvalentino @time.international #RockRufflesXL #mua : @bumiauw #hairdo : @tommy_halyumi #madammussry #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #happywifehappylife #redvalentino

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Maia kemudian membagikan potret lain dengan pose berdiri di depan kendaraan miliknya. Maia pun tampak tersenyum di hadapan kamera. Meski demikian tak sedikit yang justru salah fokus dengan mobil yang dikendarainya. Mobil mewah berwarna hitam metalik ini memiliki plat nomor yang bikin warganet salah fokus. Rupanya terlihat huruf "IM" yang melambangkan inisial sang suami Irwan Mussry.

"IM inisial suami nih" ujar akun @anpa77.

"Nyonya Mussry mobilnya juga IM" imbuh akun @rento_p.

"Mobilnya amazing banget. Cocok sama yang punya dan istrinya yg rupawan. Classy dan keren" tulis akun @yanticallista