Brilio.net - Bulan suci Ramadan menjadi salah satu momen yang paling dirindukan oleh umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Bagi beberapa selebriti, Ramadan tahun ini terasa begitu spesial lantaran menjadi pengalaman Ramadan pertama yang dilewati bersama pasangan.

Menikah beberapa bulan sebelum Ramadan, deretan pasangan selebriti ini melawati puasa pertama sebagai pasangan suami-istri. Menjadi momen Ramadan pertama, deretan pasangan pengantin baru ini begitu excited melewati momen sahur dan berbuka puasa.

Melalui akun Instagramnya masing-masing, para pasangan seleb pengantin baru ini pun nggak mau melewatkan untuk membagikan momen sahur dan berbuka puasa pertamanya. Momen yang dibagikan pun terasa menggoda dengan penampakan menu sahur dan berbukanya yang sederhana namun tetap lezat.

Penasaran kan seperti apa menu sahur dan berbuka para pasangan seleb pengantin baru? Yuk langsung intip menu sahur dan berbuka pasangan enam pasangan seleb pengantin baru seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/5).

 

1. Maia Estianty dan Irwan Mussry.

menu seleb pengantin baru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestianyreal

Menikah pada Oktober 2018 lalu, Ramadan kali ini dilewati Maia Estianty dan Irwan Mussry sebagai suami-istri untuk pertama. Momen sahur pada hari pertamanya pun dilewati keduanya bersama sang anak bungsu, Dul Jaelani.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty mengunggah momen sahur pertamanya. Dalam unggahannya tersebut, keluarga Maia Estianty memamerkan menu sahur dengan nasi dan daging sapi.

 

2. Aura Kasih dan Eryck Amaral.

menu seleb pengantin baru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Meskipun tak lagi menjalankan puasa lantaran usia kehamilannya yang semakin membesar, namun Aura Kasih tetap menemani sang suami berpuasa. Ramadan kali ini menjadi pertama kali bagi Eryck setelah dirinya memeluk agama Islam. Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih memamerkan momen sang suami berbuka puasa dengan es buah yang terlihat segar abis pada puasa hari ketiga.

 

3. Kartika Putri dan Habib Usman.

menu seleb pengantin baru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Melewati Ramadan pertama sebagai suami-istri, Kartika Putri dan Habib Usman tentu nggak mau melewatkan momen sahur dan berbuka bersama. Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika Putri juga memamerkan menu buka puasanya pada hari kedua puasa dengan beberapa menu gorengan seperti cakwe, mendoan, pisang cokelat dan lain-lain.

 

4. Irish Bella dan Ammar Zoni.

menu seleb pengantin baru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Menikah pada 28 April 2019 lalu, pasangan pengantin baru Irish Bella dan Ammar Zoni juga melewati Ramadan pertama sebagai suami-istri. Setelah melewati momen liburan bersama di Lombok, keduanya pun melewati sahur pertama Ramadan di rumah.

Melalui akun Isntagram pribadinya, Irish Bella memamerkan menu sahurnya bersama Ammar Zoni yang sederhana. Tahu goreng dan sup ayam serta sambal menjadi pilihan menu sahur bagi Irish Bella dan Ammar Zoni.

 

5. Syahrini dan Reino Barack.

menu seleb pengantin baru © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Melewati Ramadan pertama sebagai suami-istri, Syahrini nggak mau melewatkan untuk membagikan momennya saat berbuka puasa dengan sang suami. Tak hanya itu, Syahrini juga membagikan momen saat dirinya berkutat di dapur untuk mempersiapkan kreasi ikan dori untuk Reino Barack.

 

6. Baim Wong dan Paula Verhoeven.

menu seleb pengantin baru © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Setelah bertahun-tahun melewati Ramadan sendiri, Baim Wong akhirnya melewati Ramadan kali ini dengan status sebagai suami Paula Verhoeven. Meskipun disibukkan dengan jadwal sinetron striping, namun Baim Wong tak mau melewatkan momen untuk sahur bersama sang istri.

Pada momen sahur pertama, Paula Verhoeven pun menyiapkan steak buatannya sendiri untuk Baim Wong. Meskipun terasa asin, namun Baim Wong tetap menikmati masakan sang istri.