Brilio.net - Bintang reality show Kim Kardashian selalu berhasil menarik perhatian publik, mulai dari penampilannya, kehidupan rumah tangganya dan juga kekayaan yang ia miliki. Seperti yang diketahui, Kim Kardashian tinggal di rumah yang cukup mewah bersama suaminya Kanye West dan keempat anaknya, North, Saint, Chicago dan Psalm.

Tak sedikit yang kagum dengan kemewahan yang dimiliki oleh Kim Kardashian. Baru-baru ini ia mengunggah suasana pekarangan rumahnya dan menunjukkan kolam renang dengan ukuran yang cukup besar. Melihat suasana rumah Kim Kardashian seperti berasa berada di kawasan wisata yang cukup bersih dan nyaman.

Dilansir brilio.net dari fox41yakima.com, Selasa (4/2) Meski tinggal di rumah mewah dan memiliki kolam renang pribadi, Kim Kardashian mengaku tak pernah menginjakkan kakinya ke kolam renang tersebut. Pernyataan ini sangat sulit dipercaya bukan?

Hal ini diketahui melalui segmen video untuk Architectural Digest, di mana Kanye bertanya kepada Kim kapan terakhir kali dia menggunakan kolam renang tersebut. Namun jawaban Kim benar-benar mengejutkan. Bahkan Kanye sulit mempercayai hal itu.

"Sebenarnya aku belum pernah menggunakan kolam kami." ujar Kim Kardashian.

Loading...

Meski dirinya tak pernah menggunakan kolam renang tersebut, Kim Kardashian mengaku bahwa saudara dan anak-anaknya sering menggunakan kolam renang yang ada di rumahnya itu.

"Kami membangun tangga yang sangat panjang, dan itu bukan kolam terdalam, jadi anak-anak menyukainya."

Kim Kardashian mengaku, dirinya sangat menyukai kolam renang tersebut. Bahkan ia tak butuh jacuzzi, karena ia bisa memanaskan air di kolam renangnya itu hingga berfungsi seperti halnya jacuzzi. Tak hanya itu saja, Kim juga mengaku merenovasi rumahnya dengan sangat baik sehingga sangat ramah terhadap anak-anak.

Kim Kardashian yang tak pernah dipakai Instagram

foto: Instagram/@kimkardashian

"North adalah inspirasi untuk desain rumah kami," ujar Kanye.

Jika dilihat dari unggahannya, tak hanya kolam renang saja, tamanmu tampak begitu ramah anak-anak. Semua tertata dengan rapi dan sangat bersih.

RECOMMENDED BY EDITOR