Brilio.net - Katanya, jatuh cinta itu sejuta rasanya. Demi meluluhkan hati sang pujaan, biasanya segala cara akan dilakukan. Maka nggak heran deh, banyak orang menilai proses pendekatan atau PDKT selalu penuh dengan perjuangan.


Momen manis itu tentunya juga pernah dilalui oleh deretan pasangan selebriti ini. Sebelum bisa mendapatkan cinta pasangannya saat ini, ada berbagai perjuangan yang telah dilalui mereka. Walaupun awal mulanya tak selalu berjalan dengan mulus.


Rupanya, meski sudah bertahun-tahun berlalu, deretan selebriti ini masih menyimpan dengan baik chatnya kala itu. Dengan penuh usaha, mereka yakin bahwa semuanya akan indah pada waktunya.


Nah, biar nggak penasaran, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, isi chat pasangan seleb saat zaman PDKT, Selasa (9/4).


1. Bermula dari cuitan di Twitter, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa akhirnya bisa komunikasi lebih dalam. Keduanya pun saling bertukar nomor telepon.

chat seleb zaman PDKT © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@adieztyfersa


2. Meskipun mulanya hanya dibalas singkat oleh Paula Verhoeven, nyatanya tak mengurangi semangat Baim Wong. Terbukti, komunikasi mereka semakin intensif.

chat seleb zaman PDKT © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula


3. Momen Rezky Aditya menghubungi Citra Kirana melalui pesan Instagram yang saat itu diketahui tengah umrah. Rezky mengaku sangat girang saat pesannya dibalas. Bahkan rekan-rekannya di lokasi syuting ikut heboh.

chat seleb zaman PDKT © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky


4. Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah usai menjalani proses taaruf. Bermula dari pesan 'Tipe suami idaman kamu seperti apa', hingga akhirnya hubungan keduanya berlanjut sampai pelaminan.

chat seleb zaman PDKT © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dindahw


5. Lewat akun Instagram-nya, Sandra Dewi memperlihatkan foto pertama yang kirim oleh Harvey Moeis zaman PDKT. Sederhana namun penuh kesan.

chat seleb zaman PDKT © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88