Brilio.net - Gaya hidup kalangan seleb dikenal sering memperlihatkan kemewahan. Hal itu diwujudkan dalam penampilan mereka di hadapan publik.

Selain pakaian, aksesori lainnya milik seleb yang juga tak kalah mewah yakni jam tangan. Sebagai pelengkap penampilan, sejumlah seleb tanah air memiliki jam tangan dengan harga yang fantastis.

Siapa saja? Berikut jam tangan mewah milik 6 seleb dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (26/7).

1. Nagita Slavina.

jam tangan seleb mewah © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Istri Raffi Ahmad ini dikenal selalu memakai barang keluaran merek kelas dunia. Tampaknya, semua barang yang dimiliki oleh Nagita Slavina ini dibanderol dengan harga tidak murah.

Dari sederet barang mewah yang dibanderol dengan hargas fantastis, jam tangan Nagita juga mencuri perhatian. Ia pernah menggunakan jam tangan yang dibanderol dengan harga ratusan juta.

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengunggah foto Nagita dan detail barang-barang yang digunakan oleh Nagita. Salah satunya adalah jam tangan keluaran Audemars Piguet. Kabarnya, harga jam tangan itu mencapai Rp 236 juta.

"#AudemarsPiguet 'Royal Oak 33mm Ladies Two Tone' from shrevecrumpandlow.com $16,900/236.600.00 IDR," tulis akun tersebut.

2. Syahrini.

jam tangan seleb mewah © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@fashionsyahrini

Syahrini menjadi salah satu artis yang dikenal punya gaya hidup mewah dan glamour. Terbaru, ia diketahui memiliki jam tangan keluaran deLaCour.

Harga jam tangan yang dipakai oleh Syahrini itu ditaksir berharga Rp 1,1 miliar. Akun Instagram @fashionsyahrini mengunggah foto jam tangan dan juga keterangan harganya.

"@delacourwatches 'City Cadet Coquette' merupakan salah satu koleksi jam tangan mewah nan mahal dari @princessyahrini yang dibanderol dengan harga sekitar lebih dari IDR 1.100.000.000," tulis akun tersebut.

3. Luna Maya.

jam tangan seleb mewah © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@fashion.lunamaya

Artis cantik Luna Maya diketahui memiliki jam tangan keluaran Patek Philippe 'Aquanaut Watch' berwarna hitam.

Dari laman chrono24.com, jam tangan tersebut dibanderol dengan harga 39.999 Dollar atau sekitar Rp 600 juta.

4. Maia Estianty.

jam tangan seleb mewah © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@maiaestianty_fashion

Maia Estianty mendapat hadiah sebuah jam tangan dari sang suami di ulang tahunnya. Jam tangan tersebut merupakan jam tangan Chopard - L'heure Du Diamant Medium Oval Watch.

Menurut akun Instagram @maiaestianty_fashion, jam tangan itu seharga 81.600 Euro atau setara Rp 1,3 miliar.

5. Ayu Ting Ting.

jam tangan seleb mewah © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@tingtingcloset

Pedangdut Ayu Ting Ting memiliki jam tangan keluaran AudemarsPiguet 'Royal Oak Ladies Watch'. Harganya dibanderol sekitar 38 ribu Dollar atau sekitar Rp 548,2 juta.

6. Olla Ramlan.

jam tangan seleb mewah © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@fashion_ollaramlanaufar

Olla Ramlan tak mau kalah memiliki koleksi jam tangan mewah. Dari akun Instagram @fashion_ollaramlanaufar ia diketahui memiliki jam tangan keluaran Audemars Piguet. Harga jam tangan tersebut dibanderol 22 ribu Dollar atau Rp 320,4 juta.