Brilio.net - Kehidupan para atlet Tanah Air memang jarang tersorot oleh publik. Meski begitu, mereka berhasil mengharumkan bangsa Indonesia lewat aksinya di lapangan. Bahkan banyak yang sukses meraih medali di berbagai ajang Internasional.

Di luar lapangan, sosok atlet pria ini ternyata juga berperan sebagai suami siaga di rumah. Keberhasilannya saat bertanding pun tak bisa lepas dari dukungan dan doa sang istri. Keberadaan istrinya ini kerap mereka pamerkan di akun media sosial masing-masing.

Pesona kecantikan para istri atlet berhasil mencuri perhatian warganet. Beberapa di antaranya merupakan publik figur, ada pula yang juga berprofesi sebagai atlet. Gaya penampilan sederet istri atlet ini bahkan tak kalah stylish dengan selebriti Tanah Air lho. Terlebih saat menghadiri kondangan keluarga, sahabat, atau rekannya.

Penasaran seperti apa gaya istri atlet saat kondangan? Yuk, simak potretnya seperti dihimpun brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/8). Beragam gaya mereka bisa jadi inspirasi buat busana kebaya hingga beragam dress.


1. Sissy Prescillia.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sysiio

 

Sissy Prescillia merupakan aktris sekaligus istri pembalap Rifat Sungkar. Mengenakan blus satin warna putih dan rok plisket cream, parasnya tampak begitu menawan. Penampilannya semakin sempurna, Sissy memilih gaya rambut sanggul modern dengan mengenakan kalung.


2. Marcella Zalianty.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@marcella.zalianty

 

Berikutnya ada Marcella Zalianty, istri pembalap Ananda Mikola, yang juga merupakan aktris populer Tanah Air. Kali ini, saat menghadiri kondangan ia memilih OOTD bernuansa vintage dengan memakai long sleeves dress bermotif untuk garden party.


3. Diananda Choirunisa.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dianandach

 

Berprofesi sebagai atlet panahan, Diananda Choirunisa belum lama ini resmi menjadi istri pesepak bola Danie Pratama. Tampil mengenakan hijab berbalut kebaya brokat navy dan rok lilit batik, Diananda terlihat anggun dan memesona.


4. Sandiani Arief.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@sansan_san

 

Sandiani Arief adalah istri dari atlet pebulutangkis, Hendra Setiawan. Saat ke kondangan, ia tampak begitu elegan dengan busana yang minimalis. Ia memilih mengenakan dress broklat warna putih dipadukan dengan flat shoes senada.


5. Jennifer Bachdim.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@jenniferbachdim

 

Siapa yang tak kenal sosok Jennifer Bachdim? Ya, istri pesepakbola tampan, Irfan Bachdim ini selalu tampil menawan diberbagai kesempatan. Saat itu, berbalut empire waist dress dan heels putih, ia tampak elegan hadiri pernikahan sang adik.


6. Kimmy Jayanti.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@kimmyjayanti

 

Presenter cantik, Kimmy Jayanti yang juga merupakan istri atlet pesepak bola, tampil memesona kenakan white sheath dress dengan aksen high slit. Gaun simpel ini dipadukan dengan creme pointed heels yang membuatnya tampak begitu stylish.


7. Lindswell Kwok.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@lindswell_k

 

Lindswell Kwok merupakan atlet wushu sekaligus istri Achmad Hulaefi. Kala itu, ia memilih tampil anggun kenakan hijab dan gamis tulle tutul. Semakin elegan dengan membawa tas berwarna putih.


8. Agnes Amelinda.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@doctoragnes

 

Jarang disorot, Agnes Amelinda adalah istri dari pebulutangkis tangkis Marcus Gideon. Meski bertema outdoor, model see through dress berpayet warna hitam ala istri Marcus Gideon ini, berikan sentuhan style fashion berkelas.


9. Adirsti Dyah.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@adirstidyah

 

Istri pesepakbola Hendro Siswanto, Adirsti Dyah tampak cantik nan anggun mengenakan setelan batik. Adirsti tampil dengan atasan rompi batik modern dengan cutting-an unik, sementara bawahannya ia memakai rok plisket batik warna cokelat.


10. Tribuana Tungga Dewi.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@tribune_dewi

 

Istri pesepakbola senior Bambang Pamungkas, Tribuana Tungga Dewi begitu cantik mengenakan busana batik kutubaru senada dengan sang suami. Sementara untuk bawahannya, ia memilih memakai rok batik warna hitam dan sandal wedges. Parasnya semakin memesona dengan gaya rambut sanggul simpel.


11. Michelle Harminc.

istri atlet saat kondangan © berbagai sumber

foto: Instagram/@tontowiahmad_

 

Terakhir ada Michelle yang merupakan istri dari Tantowi Ahmad. Michelle terlihat manis dengan balutan kebaya brokat dan rok batik. Motif rok yang dikenakannya pun senada dengan sang suami dan buah hatinya, kompak abis!