Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Rina Nose dan Jossy Vallanza Aartsen. Setelah kurang lebih satu tahun berpacaran, keduanya memantapkan hati melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

Mereka melangsungkan pernikahan bukan Indonesia, Rina dan Jossy memilih Belanda sebagai lokasi pernikahannya. Rina dan Jossy justru memilih Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda menjadi tempat pesta pernikahan.

dekorasi rina nose © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Melalui akun Instagram pribadinya, Rina membagikan momen-momen persiapan pernikahannya. Wanita 35 tahun menceritakan jika ia dan Jossy yang turun tangan langsung mendekorasi ruangan.

"Membangun rumah tangga dimulai dari bikin dekorasi pernikahan bersama," ujar Rina seperti dikutip dari Instagram Storiesnya, Selasa, (22/10).

dekorasi rina nose © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Jika dilihat, Rina dan Jossy kompak memilih nuansa putih dalam pernikahannya. Pemilihan warna putih terlihat dari hampir semua dekorasi, mulai dari pita di kursi hingga dinding.

Selain itu, penampilan ruangan semakin cantik dengan penambahan dedaunan dan bunga sebagai aksesorinya. Di beberapa sudut diberikan sentuhan bunga mawar.

dekorasi rina nose © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Pemilik nama Nurina Permata Putri itu mengaku juga ikut andil dalam membuang buket bunga. Buket bunga tersebut merupakan hasil kerajinan tangan sendiri lho.

"Kok aku menikmati bikin kerajinan tangan ini ya? Buka usaha wedding decoration aja apa habis ini," tuturnya.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan Rina belum memberikan informasi lebih lanjut soal pernikahannya. Namun, sejumlah selebriti dan sahabat Rina berbondong memberikan ucapan dan doa.