Brilio.net - Selebriti Hollywood identik dengan para bintang populer dari industri hiburan di Amerika Serikat, kiblat dari entertainment dunia. Menyandang status selebriti papan atas tak ayal membuat mereka hidup bergelimang harta. Penghasilan tinggi yang pernah mereka dapatkan membuat para seleb ini rela merogoh saku lebih dalam demi membuat hunian mewah.

Deretan seleb top Hollywood ini rela mengeluarkan biaya fantastis saat mendesain rumah mereka. Interior rumah mereka dilengkapi dengan teknologi paling canggih dan fitur keamanan. Sama halnya dengan potret dapurnya. Seperti yang diketahui, dapur merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah rumah.

Fungsi utama dari dapur ialah untuk mengolah masakan jadi hidangan yang spesial setiap harinya. Namun seiring berkembangnya zaman, fungsi dapur tak hanya untuk memasak. Akan tetapi bisa juga jadi tempat untuk berkumpul bersama keluarga.

Hal itu juga diaplikasikan oleh para selebriti top Hollywood ini. Para seleb ini banyak menghabiskan waktu pesta besar mereka di dapur. Tidak mengherankan bahwa dapur selebriti dirancang untuk mengesankan. Ada yang minimalis dan sederhana namun tetap mewah, sementara yang lain terkesan memilih desain yang riuh, ditambah dengan penggunaan warna-warna cerah dan pola yang sibuk.

Mari kita lihat 10 dapur selebriti paling keren seperti dilansir brilio.net dari therichest.com, Minggu (8/9).

1. Taylor Swift.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Dapur Taylor Swift jauh lebih nyaman dan santai. Lemarinya yang transparan dengan kaca, gaya cangkir yang unik jadi pilihan Taylor Swift. Pilihan warna hitam dan putih bikin gaya dapur ini terlihat semakin simpel namun tetap berkelas.

2. Lady Gaga.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Dapur Lady Gaga terlihat keren. Tidak terlalu megah, namun tampak sangat nyaman, santai, dan funky. Konsep dapur Lady Gaga bergaya eklektrik yang super ekspresif. Terdapat rak buku masak berjajar menambah tampilan dapur lebih sempurna. Meja dan kursi makan dari kayu motif rotan penuh estetika, memberi kesan suasana restoran.

3. Kourtney Kardashian.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Tampaknya bagi keluarga Kardashian, ruangan semakin luas akan semakin baik. Sama halnya dengan potret dapur Kourtney Kardashian ini. Dapur dengan satu pintu dibagi dua celah, diberi aksen lampu gantung. Ditambah dengan aksen langit-langit kayu membuat ruang ini lebih intim.

4. Jennifer Lopez.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Jennifer Lopez memiliki penthouse besar yang menghadap ke Madison Square Park. Properti luar biasa ini ditaksir senilai USD 26,5 juta atau setara dengan Rp 372 miliar. Dengan lantai kayu ek yang lebar, lebih mirip ruang pamer di toko kelas atas, daripada ruang dapur yang layak huni.

Lemari es stainless steel bergaya restoran terletak di sepanjang dinding utama, dengan tanaman tersebar di seluruh ruang. Konsep ruang warna putih dan ek menjadikan ruangan lebih nyaman. Pemilihan kursi bar dari kayu ditambah dengan tumbuhan yang menjuntai, sentuhan yang bagus untuk membuat dapur ini terasa ramah dan hangat.

5. Felicity Huffman.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Felicity Huffman berbaring dengan nyaman di meja besar di dapurnya ini. Dia memilih desain putih untuk menonjolkan luasnya ruang ini. Lacinya besar seperti ruang konter, tak ada masalah untuk menyimpan beragam benda di dalamnya. Felicity Huffman memilih motif putih dan stainless steel, memberikan kesan ruang dapurnya lebih bersih dan jernih.

6. Courteney Cox.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Courteney Cox memilih warna-warna netral terdiri dari putih, hitam, dan abu-abu, hingga cokelat. Dapur milik seleb top ini tidak terlihat terlalu megah. Namun pemilihan motif dan desain ini memperlihatkan dapur yang profesional. Didekorasi secara nyaman.

7. Cameron Diaz.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Dapur di dalam apartemen Cameron Diaz menawarkan warna dan fitur yang sangat berani, unik, dan berkelas tinggi. Lantai kayu ek hitam yang menakjubkan. Lemari berwarna zamrud yang cerah dan benar-benar muncul melawan backsplash kuningan disesuaikan dan dibuat dengan sempurna. Setiap kabinet memiliki garis aksen kuningan, wastafel serta pegangannya juga terbuat dari kuningan. Dapur unik ini memberikan sentuhan modern pada desain vintage.

8. Bill dan Giuliana Rancic.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Pilihan desain dapur Bill dan Giuliana Rancic adalah perpaduan sempurna antara kemewahan dan nyaman. Beberapa pernak-pernik kelas atas, dekorasi yang nyaman berpadu sempurna. Dapur mereka dihiasi dengan warna putih segar, dengan aksen kayu alami yang sesuai dengan alam. Mereka memiliki wastafel bulat kustom sebagai fitur dapur yang unik.

9. Beyonce.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Dapur milik Beyonce ini berada di atas kapal pesiar. Dapur ini dirancang bisa menampung 12 tamu hingga 13 orang. Kursi beraksen bar menjadikan ruangan jadi nyaman dan hangat. Terdapat penghangat dan oven bergaya restoran. Ini adalah ruang sempurna, desain memukau yang dapat dinikmati oleh para tamu saat berlayar melintasi lautan.

10. Alec Baldwin.

dapur seleb Hollywood instagram

foto: therichest.com

Alec Baldwin dan Hilaria menyulap dekorasi dapur mereka menjadi terlihat nyaman. Dapur Alec Baldwin tampak seperti dapur pada umumnya. Tidak terlalu banyak alat teknologi ada di dapur ini. Dengan konsep simpel wana putih menjadikan elemen dapur ini lebih alami dan nyaman.