Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lin)

20 Desember 2018 15:01

Intip bisnis Inneke Koesherawati selepas vakum dari dunia hiburan

Inneke tetap memperoleh pundi-pundi rupiah dari bisnis yang ia jalankan..

Intip bisnis Inneke Koesherawati selepas vakum dari dunia hiburan

View Image



Brilio.net - Nama Inneke Koesherawati kini sedang menjadi sorotan publik setelah terseret kasus suap sang suami, Fahmi Darmawansyah terhadap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Inneke Koesherawati ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada 20 Juli 2018 lalu.

Tak hanya terseret dalam pusaran kasus suap sang suami, Inneke Koesherawati juga menjadi sorotan lantaran kerap keluar masuk Lapas Sukamiskin untuk bermesraan dengan Fahmi dalam bilik asmara yang dibangun suaminya sejak menjadi penghuni lapas.

Dalam persidangan lanjutan kasus suap Fahmi terhadap Wahid Husen yang digelar pada Rabu (19/12) lalu, Inneke Koesherawati mengaku pernah menggunakan bilik asmara tersebut untuk memenuhi kewajibannya sebagai istri.

"Itu kewajiban isrti, saya menjalankannya. Melayani suami saya kebutuhan biologis manusia," ungkap Inneke dalam persidangan seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (20/12).

Inneke Koesherawati menikah dengan Fahmi Darmawansyah pada April 2004 silam. Pernikahan keduanya yang sudah terjalin selama 14 tahun tersebut pun sudah dikaruniai dua orang anak, Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibrani.

Loading...

Aktif di dunia hiburan sejak 1991 lalu, Inneke Koesherawati membuat heboh dengan keputusannya untuk vakum pada 2017 lalu. Keputusan tersebut diambil seleb berusia 43 tahun lantaran ingin fokus mengurus dua buah hatinya. Setahun mengumumkan vakum, Inneke Koesherawati justru harus berurusan dengan KPK.

Meskipun vakum dari dunia hiburan, namun hal tersebut tak membuat Inneke Koesherawati kehilangan penghasilannya. Di luar kekayaan Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati tetap memperoleh pundi-pundi rupiah dari bisnis yang ia jalankan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/12), yuk intip bisnis Inneke Koesherawati setelah vakum dari dunia hiburan.

1. Bisnis hijab.

 bisnis Inneke Koesherawati © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@inekekoes

Sebagai selebriti yang tampil dengan hijab, Inneke Koesherawati selalu tampil menawan dengan berbagai gaya model hijabnya. Bisnis fashion busana muslim yang kini sudah mulai berkembang, membuat Inneke Koesherawati tak mau ketinggalan menjajal peruntungannya di dunia fashion muslim.

Bekerja sama dengan sang sahabat, Marini Zumarnis, Inneke Koesherawati terjun ke dunia bisnis fashion muslim dengan menjual hijab bernama Inneke Marini Scraf.

2. Bintang iklan.

 bisnis Inneke Koesherawati © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@inekekoes

Meskipun memutuskan vakum dari dunia hiburan dengan tak lagi membintangi film dan sinetron, namun Inneke Koesherawati tetap aktif menjadi seorang bintang iklan.

Parasnya yang masih terlihat muda meski sudah berusia 43 tahun, membuat Inneke Koesherawati dipercaya sebagai brand ambassador dari salah satu produk kecantikan lokal. Tak hanya bintang iklan kosmetik, Inneke juga membintangi iklan untuk produk lainnya.

3. Endorse.

 bisnis Inneke Koesherawati © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@inekekoes

Sebagai selebriti yang ikonik di era 90-an, nama Inneke Koesherawati masih begitu melekat di dunia hiburan. Hal tersebut dibuktikan dengan popularitasan Inneke yang tak pernah surut. Hal tersebut membuat Inneke kerap dipercaya untuk mengiklankan berbagai produk melalui akun Instagram pribadinya yang memiliki hampir satu juta followers.

Penampilannya yang selalu terlihat stylish membuat Inneke Koesherawati kerap menerima endorse berbagai model busana muslim yang elegan.

4. Acara off air.

 bisnis Inneke Koesherawati © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@inekekoes

Sudah jarang terlihat di layar kaca, bukan berarti Inneke Koesherawati tak memiliki kesibukkan. Di tengah kesibukannya mengurus dua buah hatinya, Inneke masih menerima beberapa job di off air di berbagai acara dan daerah.

Bintang film Setetes Noda Manis itu masih kerap tampil di berbagai acara fashion hijab. Inneke kerap dipercaya sebagai pembicara talkshow tentang fashion hijab dan menjadi model dalam acara fashion.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Inneke Koesherawati Artis Berhijab Model Indonesia Model Iklan Artis Indonesia Bisnis Artis Kehidupan Artis Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE