Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Intan Nuraini, pasalnya ia baru saja melahirkan anak ketiganya pada Sabtu (23/3). Kelahiran anak ketiga ini bak hadiah istimewa bagi aktris yang dikenal dengan lesung pipinya itu. Intan melahirkan bertepatan dengan usianya yang ke-34. Kabar bahagia tersebut itu disampaikan langsung melalui postingan di Instagramnya.

Dalam postingannya ia menuliskan rasa syukur karena telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia juga menyebutkan nama dari anaknya tersebut.

"Alhamdullilah, puji syukur atas karunia Allah SWT. Telah lahir anak laki-laki kami: Elrumi Rahmani Azwan, hari Sabtu 23 Maret jam 15:17 wib. Terimakasih atas doa dan perhatiannya. -Donny & Intan-," tulis Intan Nuraini.

Sebelumnya Intan mengunggah sebuah foto dirinya sedang terbaring di rumah rumah sakit untuk menjalani persalinan. Intan memohon doa agar persalinannya berjalan dengan lancar dan bisa merayakan hari jadinya bersama anak ketiganya pula. Meskipun ia beranggapan bahwa nanti anaknya yang akan banyak menerima kado dan perhatian daripada dirinya, ia rela. Yang terpenting baginya, keluarga dan kesehatan.

"Wish me luck! Today is the day. Doain ya lancar persalinanku. Semoga mulai hari ini dan tahun-tahun berikutnya bisa ulang tahun bareng anak ketigaku terus. Meskipun kata orang-orang pasti banyakan yang dikasi kado dan perhatian bakalan si anak, mamaknya terlupakan, aku rela deh. yang penting dua-duanya sehat. (yang penting si papanya anak-anak tetap perhatiin mamanya dong dan kasi kado tentunya)
Disini adakah yg ultahnya barengan sama anak? Kaya apa rasanya? Critain dong," Ujar Intan Nuraini.

Lama vakum dari dunia hiburan, kini Intan sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan Donny Azwan Putra pada tahun 2011 silam. Sebelumnya, Intan Nuraini telah memiliki dua orang anak Alrazi Rabbani Azwan, dan Saliha Zayna Azwan, anak ketiga yang diberi nama Elrumi Rahmani Azwan menjadi pelengkap dalam keluarga kecil mereka.

Seperti apa potret bayi tampan Intan dan Donny? Berikut 3 fotonya yang dilansir dari Instagram @intan_nuraini23, Minggu (24/3).

1. Sangat tampan bukan? Lahir bertepatan dengan hari jadi ibunya, besok kalau ulang tahun bisa rayain barengan nih.

Intan Nuraini melahirkan istimewa

2. Tidur di samping sang ibu, Elrumi tampak bahagia. Lihat saja senyumnya, menggemaskan.

Intan Nuraini melahirkan istimewa

3. Kita doakan saja ya, semoga bisa menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tua. Sehat terus Elrumi Rahmani Azwan.

Intan Nuraini melahirkan istimewa