Brilio.net -  Konser Blackpink di Indonesia yang digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 lalu terbilang sukses. Nggak hanya dari kalangan masyarakat biasa, sederet seleb Tanah Air juga turut jadi penonton dalam konser girlband asal Korea tersebut.

Usai menonton konser, tak sedikit penonton membagikan pengalamannya selama menyaksikan penampilan Blackpink secara langsung, tak terkecuali artis Boy William. Namun, pengalaman yang Boy William bagikan bersama Kiky Saputri membuat dirinya menuai banyak komentar negatif dari warganet. Kondisi ini juga membuat akun Instagram @boywilliam17 hilang usai ia memberikan pendapatnya tentang salah satu member Blackpink yakni Jennie.

Awalnya, dalam obrolan yang ditayangkan di YouTube Kiky Saputri, Boy ditanya mengapa jarang mengambil program di televisi. Saat itu, Boy mengaku lebih suka berada di belakang layar. Hal ini karena terkadang ia tidak begitu semangat saat di atas panggung.

Boy William beri klarifikasi tentang jennie © 2023 brilio.net

foto: YouTube/Kiky Saputri Official

"Gue happy-happy aja kerja di TV. Tapi mood gue mungkin enggak se-keluar kalau gue di belakang komputer, meeting sama tim," kata Boy.

"Kalau itu excited banget (di balik layar). Tapi kalau udah di depan kamera, kalau lagi enggak mood jadi kayak siapa?" tanya Kiky.

"Jennie Blackpink kali ya'," jawab Boy.

Setelah itu, Boy mengaku menonton konser Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Ia juga mengaku sangat menyukai girlband asal Korea Selatan tersebut.

Kemudian, Boy menuturkan saat menonton konser Blackpink, ia menilai Jennie malas dan terlihat lelah. "Tapi gue enggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya," ucapnya.

Sontak, komentar Boy William mengenai penampilan Jennie saat konser menuai banyak kritik dari para penggemar Blackpink lainnya, hingga membuat akun Instagram Boy William hilang pada Jumat (17/3) malam lalu.