Brilio.net - Hari Musik Nasional yang jatuh hari ini, 9 Maret diperingati di Istana Negara sekaligus membuka Munas Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI). Acara tersebut dihadiri oleh deretan musisi Tanah Air, salah satunya penyanyi Raisa Andriana.

Acara yang dibuka oleh Presiden Jokowi tersebut rupanya menyimpan kebahagiaan tersendiri bagi Raisa. Pasalnya, penyanyi berusia 26 tahun itu mendapat hadiah berupa sepeda setelah diminta bernyanyi oleh Jokowi.

Ungkapan kebahagiaan Raisa ia posting melalui Instagram Stories.

Raisa dapat sepeda © 2017 twitter.com/raisa6690

"Guys, aku baru aja selesai ketemu bapak Presiden Joko Widodo untuk acara Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat sepeda hadiah Presiden Jokowi," kata Raisa dengan riang, Kamis (9/3).

Raisa yang tampil mengenakan dress berwarna merah muda juga menceritakan bagaimana ia bisa mendapatkan hadiah sepeda dari Jokowi.

"Jadi gimana caranya aku dapat sepeda? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin-kemarin tuh. Terus yang pertama sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku udah takut tuh mau maju, kayaknya tahu deh, tapi takut nervous. Terus kayak nggak bisa jawab. Akhirnya nggak," ungkap kekasih Hamish Daud ini.

"Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga tapi tetep takut," lanjutnya.

Pertanyaan demi pertanyaan rupanya belum mampu membuat Raisa berani untuk maju, sampai akhirnya namanya dipanggil oleh Jokowi. Ia pun diminta bernyanyi satu lagu oleh Jokowi. Raisa kemudian menyanyikan lagu nasional 'Indonesia Pusaka'.

"Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Terus nyanyi apa ya, yang jelas nggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini. Akhirnya setelah nyanyi dikasih deh sepeda," ungkap Raisa.

Ungkapan bahagia mendapat hadiah sepeda juga Raisa bagikan lewat foto yang ia unggah di Twitter.