Brilio.net - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/9) kemarin menyedot banyak perhatian publik.

Banyak yang penasaran seperti apa kehidupan Bella dan Engku setelah resmi menikah. Tak sedikit pula yang berharap Bella dapat menjadi istri yang baik bagi Engku, begitu juga sebaliknya.

Nah, ada sebuah momen manis yang terekam setelah Bella dan Engku resmi menjadi pasangan suami istri. Momen tersebut diunggah oleh akun @asnawa85ac.

Dalam foto tersebut, Engku tampak sedang sibuk menatap layar ponselnya. Sementara Bella dibelakangnya terlihat sedang menyisiri rambut sang suami.

tugas pertama Bella setelah jadi istri Engku Emran © 2017 instagram

Loading...

"First day wife on duty. Hari pertama kalian berdua menjadi istri and suami semoga bahagia selalu, langgeng sampai kakek nenek, may Allah ease for you both aamiin," tulis akun @asnawa85ac.

Momen romantis pertama Bella dan Engku ini pun langsung diserbu oleh ribuan komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang malah jadi baper melihat momen romantis mereka berdua.

"Parah baper kalx bener-bener deh meskipun nggak gimana-gimana tapi bapernya masyaAllah," ujar akun @nikmatush_sholihah.

"Lebih baper dari Raisa Hamish ini mah, romantis itu ditunjukkan nggak hanya dengan cium-ciuman, nih contohnya," sambung @fazlina_anindya.

"Bikin mood pagi ini jadi enak liat beginian. Semoga aku segera menyusul lah pengen nyisir rambut suami juga," balas akun @adeliaudhulil.

RECOMMENDED BY EDITOR