Brilio.net - Dunia hiburan kembali heboh dengan kabar Pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang terjerat kasus narkoba. Kasus ini menambah panjang daftar kasus narkoba di kalangan artis.

Nah, untuk mengenang sepak terjang Tora Sudiro di dunia seni peran simak transformasinya di berbagai film laris yang dibintanginya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (3/8).

1. Aktingnya dalam film Arisan! sukses membuat nama Tora Sudiro dikenal luas di dunia hiburan. Ia menjadi lawan main Surya Saputra yang memerankan gay.

film tora sudiro istimewa

 

2. Di film Nagabonar Jadi 2, Tora beradu akting dengan Deddy Mizwar dan Wulan Guritno. Di film ini Tora menjadi Tiro dan sempat masuk ke dalam Nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2007.

film tora sudiro istimewa

 

3. Berperan sebagai Bambang di film Otomatis Romantis, Tora berkepala botak dengan lawan mainnya Marsha Timothy.

film tora sudiro istimewa

 

4. di film Namaku Dick, Tora berperan sebagai Bama yang sering berbicara dengan alat kelaminnya. Kariernya yang cemerlang membawa Bama bertemu dengan seseorang di masa lalunya.

film tora sudiro istimewa

 

5. Beralih peran di Preman In Love, Tora juga sempat berperan menjadi preman bernama Sahroni, yang tinggal di kaki Gunung Sumbing dan beradu akting juga dengan Fanny Fabriana dan Vincent Rompies.

film tora sudiro istimewa

 

6. Di Tahun 2011, sekuel dari film Arisan! rilis kembali, yaitu Arisan! 2 masih dengan pemain yang lama tetapi di sini Tora sudah berganti pasangan tidak dengan Surya Saputra. Kamu udah nonton kan?

film tora sudiro istimewa

 

7. Kacaunya Dunia Persilatan, Tora Sudiro juga turut serta dalam film beraliran komedi ini. Tora berperan sebagai Si Buta dari Gua Hantu, dengan lawan mainnya Aming, Darius Sinathrya yang rilis 22 Januari 2015 lalu.

film tora sudiro istimewa

 

8. The Wedding & Bebek Betutu, film di tahun 2015 ini juga dibintagi Tora Sudiro sebagai Janu, bersama beberapa eks Extravaganza dalam film tersebut Ia tidak hanya menjadi pemain, tetapi juga menjadi produser eksekutif.

film tora sudiro istimewa

 

9. Film 3 Dara dibintangi oleh 3 aktor ganteng yaitu Adipati Dolken, Tanta Ginting, dan Tora Sudiro. Tora disini berperan menjadi wanita karena telah mengejek salah satu gadis di klub malam.

film tora sudiro istimewa

 

10. Sebuah film legendaris Indonesia kembali unjuk gigi, Warkop DKI Reborn part 1 yang diproduksi Falcon Pictures juga memilih Tora Sudiro untuk memerankan Indro. Bersama Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian, Warkop DKI Reborn berhasil meraup kurang lebih 6,3 juta penonton.

film tora sudiro istimewa