Brilio.net - Polisi telah mengamankan komika, Coki Pardede atas kepemilikan barang haram, narkotika. Komika asal Medan tersebut diamankan oleh pihak yang berwajib di kawasan Kecamatan Pagedanan, Tangerang, Rabu (1/9).

Polisi mengamanka Coki bersama salah seroang temannya yang diketahui bernama Welly. Dari hasil pengamanan tersebut polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sabu dan jarum suntik. Setelah dilakukan tes urine, Coki dan temannya dinyatakan positif menggunakan Amfetamin dan Metamfetamin.

Terkuak alasan Coki Pardede konsumsi narkoba © Instagram/@cokipardede

foto: Instagram/@cokipardede

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com Jumat (3/9) menurut Menurut Kasatres Narkoba Polres Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, Coki sudah menggunakan sabu sejak 8 bulan lalu. Komika yang terkenal lewat jokes-jokes darknya itu memang sempat berhenti memakai narkoba, namun menggunakannya lagi.

"Dia (Coki) pakai 8 bulan lalu dan pernah berhenti, kemudian pengin lagi karena tidak bisa berhenti. Tubuhnya pengin lagi," kata Pratomo Widodo yang dilansir dari KapanLagi.com.

Terkuak alasan Coki Pardede konsumsi narkoba © Instagram/@cokipardede

foto: Instagram/@cokipardede

Pihak kepolisisan, Pratomo juga menjelaskan alasan Coki menggunakan sabu tersebut. Siapa sangka jika ternyata awalnya Ia hanya sekedar mencoba-coba saja, sebelum akhirnya kecanduan. Menurut keterangan dari Pratomo, laki-laki berusia 33 tahun tersebut mengaku menggunakan barang haram tersebut agar lebih percaya diri.

"Untuk alasan, awalnya dia coba-coba, kemudian kecanduan. Dari awalnya hanya coba-coba untuk percaya diri," tuntas Pratomo Widodo.