Brilio.net - Isu keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee beberapa waktu belakangan semakin santer terdengar. Pasangan yang sudah menikah 10 tahun ini juga sempat memanas lantaran Zack kepergok mesra bareng Nikita Mirzani.

Nafa pun terus-menerus melakukan klarifikasi dengan mengatakan jika hubungannya dengan Zack baik-baik saja. Pun ketika aktor kelahiran 15 Agustus 1984 itu tidak terlihat menemani dalam acara peluncuran single terbarunya, Nafa lagi-lagi membela sang suami.

komentar foto zacklee © 2017 brilio.net

Namun, baru-baru ini publik lagi-lagi dibuat terkejut dengan beredarnya foto-foto mesra Zack dengan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Tidak kurang lima foto beredar di media sosial memperlihatkan kedekatan Zack dengan perempuan itu. Bahkan dalam salah satu foto terlihat zack memeluk mesra perempuan tersebut.

komentar foto zacklee © 2017 brilio.net

Foto yang diunggah oleh akun @makrumpita pada Jumat (7/4) itu pun sontak dibanjiri komentar netizen, seperti akun @pandapaoo menulis komentar, "Nafa berjuang demi keutuhan rumah tangganya. Lakinye malah makin betingkah, sabar mbk nafa."

komentar foto zacklee © 2017 brilio.net

"Adehhh babang pny istri cantik ank cantik.. msh nemplok sana sini.. !!!" tulis akun @rennasya_kandou.

"Istrinya buat lagu buat dia, dia malah begitu. Sackhittttt," tulis akun @suuryani.

Melihat foto suaminya dengan perempuan itu tersebar luas, rupanya memancing Nafa untuk berkomentar di akun gosip tersebut.

"Ini mama tirinya Zack kookk, maafin untuk foto2 yg kiranya tdk berkenan dipandang yah ibu ibu," jawab Nafaurbach lewat akun @nafaurbach.