Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Velove Vexia. Pasalnya, belum lama ini dia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha, Zakry Sulisto.

Hal ini diketahui pertama kali lewat unggahan Instagram Velove. "At last," tulis perempuan berusia 31 tahun itu.

Pada unggahannya itu Velove Vexia mengenakan kebaya putih, dengan rambut disanggul. Dia pun tersenyum bahagia di pelukan suaminya. Unggahan itu bak menjadi pengumuman yang diberikan Velove bahwa dirinya kini sudah menjadi seorang istri.

Namun, mengenai sosok suami Velove Vexia ini masih menjadi tanda tanya banyak orang, pasalnya masih sedikit informasi yang bisa diperoleh. Warganet yang mengenal suami Velove mencoba memberikan beberapa informasi, seperti namanya Zakry Sulisto, dan akun Instagram-nya. Namun Instagram pribadinya diprivat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dari informasi yang brilio.net peroleh dari berbagai sumber, Selasa (23/11), berikut ini beberapa fakta mengenai Zakry Sulisto.

1. Keponakan Suryo B Sulisto

Zakry Sulisto merupakan keponakan Presiden Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Menurut beberapa sumber, hal ini diketahui lantaran pembalap, Imam Sulisto kerap membagikan momen kebersamaan Velove Vexia bersama keluarga Zakry.

Seperti yang diketahui, Suryo B Sulisto merupakan sosok yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Dia menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Bumi Resources sejak Mei 2012. Suryo juga merupakan pendiri Satmarindo Group dan saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) periode 2015-2020.

2. Pengusaha tajir.

Zakry Sulisto diketahui sebagai pengusaha saham tajir asal Aceh. Tidak hanya itu, Zakry juga menjabat sebagai CEO di perusahaan Altarek di wilayah Jakarta Selatan.

3. Sosok tertutup.

Meski cukup terkenal di kalangan pengusaha, namun masih sedikit orang yang tahu mengenai Zakry Sulisto. Pria satu ini memiliki akun Instagram @Zakry.s yang di-private. Saat ini Zakry memiliki 392 pengikut, termasuk sang istri Velove Vexia.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR