Brilio.net - Belum lama ini komedian Nunung menjadi sorotan publik lantaran kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat dirinya. Atas kasus tersebut Nunung harus mendekam di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya. Nunung beserta sang suami, Iyan Sambiran, ditangkap pada 19 Juli 2019 di rumahnya yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pasca ditangkap akibat kasus narkoba, secara otomatis Nunung tak bisa melakukan aktivitas dan pekerjaannya. Salah satunya program yang dipandunya di salah satu televisi swasta bertajuk Ini Talkshow. Tak sendiri, dalam acara ini Andre Taulany dan Sule menjadi rekan seprofesinya.    

Ketidakhadiran Nunung dalam acara Ini Talkshow karena kasus narkoba membuat membuat peran dalam acara tersebut kosong. Untuk mengisi kekosongan tersebut ternyata ada sosok yang menggantikan. Apalagi sosok yang menggantikan Nunung ini juga merupakan salah satu artis yang selalu menjadi pusat perhatian.

Baru-baru ini Andre Taulany pun memperkenalkan sosok artis cantik yang mengisi posisi Nunung sementara. Sosok artis cantik itu adalah Jessica Iskandar. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 4 menit itu terlihat Andre tak sengaja bertemu dengan Jessica Iskandar di ruang makeup sebelum syuting dimulai.

"Kamu di sini lagi ngapain sih?" tanya Andre seperti dilansir brilio.net dari kanal YouTube Taulany TV, Selasa (30/7).

Loading...

"Aku lagi nungguin syuting," jawab Jedar.

Penasaran dengan kehadiran Jessica Iskandar dalam syuting Ini Talkshow, Andre kembali bertanya kepadanya. Seraya menegaskan bahwa kehadiran Jedar kali ini memang menggantikan Nunung.

"Oh, ceritanya kamu.. Sementara kan mami Nunung lagi absen, kamu yang masuk?" tanya Andre.

Mengiyakan pertanyaan Andre, tunangan Richard Kyle itu pun mengungkapkan dirinya sudah mendapatkan jadwal syuting selama satu minggu ke depan.

"Iya, aku udah jadwal sampai minggu depan," jelas ibu El Barack itu lalu tertawa.

Baik Andre dan Jedar sama-sama sudah akrab sehingga keduanya saling bercanda satu sama lain. Jedar dan Andre pun terlihat sangat akrab dan sudah terlihat chemistrynya melalui video tersebut.

"Kalau bisa jangan sampai minggu depan, seterusnya dong. Jadi, kalau mami Nunung ada lagi, kamu juga tetap di sini," tutur Andre.

"Ada beban nggak kamu syuting di sini?" tanya Andre melanjutkan.

"Aku takut aja syuting sama senior, kan takut deg-degan, Mas Andre, Om Sule," ujar Jedar.

Chemistry Andre dan Jedar saat syuting pun rupanya diakui oleh para penonton. Momen saat Jedar syuting pun dalam video unggahan Andre yang berjudul 'Ternyata Ini Yang Sementara Menggantikan Mami Nunung di Ini Talkshow'.

"Aku tuh dijuluki raja gombal dan dia ratu gombal. Tahu nggak, kalau kita main kayak di Ini Talkshow, ketika kita ketemu itu responsnya luar biasa. Banyak yang bilang Bang Andre ama Jedar yang main tu klop banget. Karena kita memang udah lama (kenal), dulu pernah main bareng," cerita Andre.

RECOMMENDED BY EDITOR