Brilio.net - Di balik karier yang cemerlang, tentu saja ada seseorang yang memiliki peran berjasa. Itulah yang dirasakan Jessica Mila, ternyata di balik kesuksesan kariernya ada sosok mamanya yang memiliki peran penting.

"Mama yang setiap hari nganterin syuting, dan nemenin dari pagi ke pagi lagi. Bahkan waktu syuting striping ikut nemenin sampai nginep di lokasi dan pulang jan 7 pagi," tutur gadis 24 tahun itu kepada media belum lama ini.

Enggak sampai di situ, Jeje kerap ia disapa mengatakan meski saat syuting striping dan pulang pagi, sang mama tetap setia menemani tanpa lelah, bahkan sang mama rela menjadi sopir pribadinya.

"Pulang pagi pun mama tetap mau nyetir mobil. Aku sempat mau pakai supir tapi mama enggak mau, biar mama aja dan itu yg aku ngerasa mama itu benar benar sayang sama aku," ujarnya.

Melihat kesetiaan sang mama terhadap dirinya, biasanya Jeje selalu memberikan sesuatu untuk sang mama. "Kalau aku sih lebih ngasih sesuatu yg mamah suka," gadis berdarah Jawa-Manado-Belanda itu.