Brilio.net - Shela atau yang dikenal sebagai Lala merupakan pengasuh Rafathar yang hit di Instagram. Lebih dari 4 tahun mendampingi Rafathar dimanapun berada, sosoknya juga tak jarang menjadi perhatian publik, terutama bagi penggemar keluarga Rans.

Belum lama ini, melalui video podcast yang diunggah oleh Youtube Rans Entertainment, Lala menunjukkan kekasihnya sekaligus bercerita soal rencana pernikahan. Raffi bahkan mengungkapkan keinginannya untuk membiayai pernikahan Lala dengan satu syarat.

Diketahui kekasih Lala yang bernama Faruk Junaidi, hampir satu tahun belakangan juga bergabung dan bekerja bersama keluarga Rans.

"Lala itu mengajak kekasih hatinya untuk bekerja di Rans, itu kenapa la?," tanya Raffi.

"Jadi dia itu kan dagang makanan sebelumnya, namanya dagang kan enggak pasti. Jadi akhirnya saya ajak," jelas Lala.

Loading...

Ini sosok pacar Lala pengasuh Rafathar, sama-sama kerja di RANS © 2020 youtube.com

foto: YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad menanyakan soal rencana pernikahan Lala dengan Faruk, keduanya pun menjawab dengan malu-malu.

"Rencana sih ada, Insya Allah kalau sudah ada rezeki secepatnya," kata Faruk.

Mendengar jawaban dari Faruk, Raffi lalu mengatakan jika dia dan Nagita bersedia untuk membiayai pernikahan Lala dan Faruk dengan satu syarat.

"Yaudah nanti kalau kamu menikah kita biayain aja, mau dibiayain?," tanya Raffi.

"Boleh dibiayain, tapi di Jakarta saja. Nanti di clubhouse-nya Green Andara," tambah Nagita.

Ini sosok pacar Lala pengasuh Rafathar, sama-sama kerja di RANS © 2020 youtube.com

foto: YouTube/Rans Entertainment

Tak lupa Raffi Ahmad memberikan doa baik untuk Lala dan juga Faruk. Raffi mengatakan jika semoga keduanya selalu betah bekerja bersamanya.

"Pokoknya buat Faruk dan Lala semoga kalian betah kerja sama kita, nanti kalau kalian mau menikah bilang aja nanti kita biayain," kata Raffi.

Sebelum mengakhiri podcast tersebut, Raffi Ahmad menanyakan arti seorang Faruk bagi Lala. Perempuan berusia 23 tahun tersebut berharap jika memang berjodoh semoga Faruk bisa membawanya menjadi lebih baik.

"Semoga kalau memang kita berjodoh semoga dia bisa membawa Lala menjadi lebih baik, bisa jadi imam dunia akhirat," ucap Lala.

RECOMMENDED BY EDITOR