Brilio.net - Buat kamu yang setia mengikuti film kung fu keren Ip Man, tahu dong kalau ada aktor laga Donnie Yen yang turut membintangi film tersebut? Gantengnya nggak ketulungan, setuju dong ya? Eits, tapi kamu harus berlapang dada. Sebab aktor Hong Kong kelahiran 27 Juli 1963 sudah mempunyai istri yang nggak kalah cantik. Cecilia Wang, namanya.

Pasangan ini memutuskan menikah secara diam-diam pada 30 Agustus 2003 dengan masa pacaran singkat, hanya tiga bulan! Perbedaan usia mereka juga cukup jauh, dimana Cecilia lebih muda 20 tahun dari Donnie rupanya bukan penghalang getaran cinta bersemi di hati keduanya. Meski, Donnie Yen pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan dengan Zing Ci Leung, nyatanya ia tak trauma untuk jatuh cinta lagi.

Kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Jasmine dan James. Donnie selalu memasang foto-foto istri dan anaknya saat syuting di luar negeri. Dia pun tak pernah lupa menghubungi istri dan anaknya dengan melakukan face time. Tak hanya itu, ia juga senang berlibur dengan keluarganya, salah satu favorit mereka adalah mengunjungi Resort World Sentosa yang terletak di pulau resor Sentosa di Singapura.

Cecilia sendiri bukan wanita biasa. Mantan ratu kecantikan pada 2003 silam ini datang dari keluarga kaya raya. Keluarga besarnya menjalani bisnis berlian di Kanada. Cecilia pun memiliki nama julukan 'Diamond Princess' sebelum menikahi Donnie Yen.

Diakui Donnie Yen, saat peresmian dirinya dengan sang istri sebagai brand ambassador Resort World Sentosa yang berlangsung di Pavillion Hotel Equarius, Resort World Sentosa dan dihadiri brilio.net, Jumat (15/1), dirinya punya cara tersendiri untuk menjaga pernikahannya dengan Cecilia.

"Saya harus mengatur diri agar tetap dapat memperhatikan istri di tengah jadwal yang super ketat. Because for me, happy wife is a happy life," ujar Donnie Yen.

BACA JUGA: Donnie Yen & Cecilia Wang jadi brand ambassador Resort World Sentosa

Selain itu, Donnie juga pantang menerima adegan ranjang di film. Hal itu dilakukan setelah menikah. Alasannya? Ia ingin menjaga perasaan hati istrinya. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, mereka mengaku tetap membicarakan permasalahan dengan dewasa.

"Meski pada akhirnya wanita selalu benar dan pria selalu salah," timpal Donnie Yen sambil tersenyum pada sang istri.

Donnie berbagi pemikiran tentang pernikahan di akun Weibo miliknya. "Cinta sejati adalah kemampuan untuk saling menghargai, saling memaafkan, dan saling memahami. Pada saat yang sama, keduanya harus berbagi mimpi dan arah yang sama. Hanya dengan itu maka cinta akan abadi," tulis Donnie di akun Weibonya.

Nah, kamu pengen tahu nggak, gimana foto-foto kemesraan keluarga Donnie Yen dan Cecilia Wang? Duh, kalau nggak siap ya nggak usah dilihat. Apalagi kalau kamu lagi jomblo. Ups!

Yuk, klik next dan intip foto-foto keseharian Donnie Yen dan Cecilia Wang yang sudah brilio.net himpun khusus buat kamu. Dijamin bikin iri tapi kamu bisa termotivasi ~

2 dari 2 halaman




1. Duh, badan Donnie Yen! Bikin pengen ngelap keringetnya deh jadinya ~


2. Cecilia cantiknya aja kebangetan, gimana Donnie Yen nggak jatuh hati


3. Kemesraan keduanya yang natural dan bikin para jomblo ingin segera menemukan jodohnya


4. Ini juga nggak kalah bikin mupeng, ya nggak?


5. Apalagi ini? Ugh, KUA sebelah mana KUA?


6. Donnie Yen dan Cecilia Wang bersama kedua anaknya, Jasmine dan James


7. Facetime jadi agenda wajib Donnie Yen saat harus jauh dengan keluarga karena tuntutan pekerjaan


8. Namun, ketika ada waktu luang di tengah kesibukan, pasangan selebriti ini selalu menggunakannya untuk berlibur bersama kedua anaknya


9. Donnie Yen dan Cecilia Wang saat menikmati keindahan salah satu akuarium terbesar di dunia, S.E.A Aquarium


10. Sebagai brand ambassador Resort World Sentosa di tahun 2016, Donnie Yen dan Cecilia Wang tampak berpose untuk pemotretan campaign Resorts World Sentosa