Brilio.net - Perjalanan liburan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta tim Rans Entertainment telah usai. Nggak hanya liburan biasa, pasangan seleb ini bahkan keliling dunia, terhitung selama 4 bulan.

Tak tanggung-tanggung mereka telah mengunjungi 25 negara dari 3 benua. Kini pasangan ini telah kembali beraktivitas seperti semula. Raffi Ahmad pun terlihat aktif membagikan konten di kanal YouTube-nya. Terbaru Raffi dan Nagita mengundang komedian Sule untuk menjadi bintang tamu podcast-nya.

Raffi Ahmad sempat bercanda menjodohkan komedian dan presenter Sule untuk menjadi pasangan hidup ibunya, Amy Qanita. Perjodohan itu bermula kala Raffi menyinggung soal Sule yang masih betah hidup sendiri. Seperti diketahui, ayah penyanyi Rizky Febian itu tetap menduda setelah bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah pada 2018 lalu.

"Karena gue udah terbiasa dengan anak-anak," jawab Sule saat mendapat pertanyaan dari Raffi seperti dikutip brilio.net dari kanal Youtube @Rans Entertainment, Rabu (11/3).

Sule mengatakan fokus kehidupannya saat ini adalah membahagiakan keempat anaknya. Komedian bernama asli Sutisna itu juga tak akan khawatir jika nantinya semua anak telah hidup bersama keluarga masing-masing.

Loading...

Namun saat digoda Raffi yang memeluk dan mencium pipi Nagita, Sule mengaku jika keinginan menjalin kehidupan rumah tangga masih selalu ada.

"Ada kalanya ketika merasa bebas, tidak ada yang marahin tak ada yang cemburu. Tapi ketika sudah ada di kamar, makan sendiri, anjir nggak ada yang nyiapin, gue butuh perhatian," kata Sule.

Sule juga mengatakan tidak sedang mencari pasangan hidup untuk saat ini. Rekan Andre Taulany itu mengaku baru akan mulai mencari istri jika ada permintaan dari anak-anaknya.

"Kalau ada dari anak (bilang), Yah kok sendiri aja, cari temen dong. Baru gue (bergerak)," ujarnya.

Mendengar jawaban tersebut Raffi langsung menggoda Sule dengan mengatakan saat ini ibunya, Amy Qanita berstatus single.

"Mama Amy sendiri loh, siapa tahu kang Sule sama mama Amy," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Ucapan Raffi tersebut disambut tawa oleh Sule. Sembari mengatakan jika urusan jodoh tidak ada yang mengetahui dengan pasti.

"Kalau jodoh nggak tahu," kata Sule balik menantang.

Nagita yang melihat perbincangan Raffi dan Sule soal mama Amy turut tertawa melihat candaan suaminya dan bintang tamunya tersebut.

Gigi, sapaannya bahkan ikut berkomentar tentang nama panggilan baru Sule jika memang berjodoh dengan mertuanya.

"Jadinya ayah Sule dong nih," timpal Nagita Slavina.

Namun, Sule melanjutkan jika kehidupannya saat ini akan lebih difokuskan untuk mengurus keempat anak-anaknya daripada mencari pasangan hidup.

"Belum ke arah situ. Gue pengen anak-anak bahagia dulu," katanya.

RECOMMENDED BY EDITOR