Brilio.net - Usai memutuskan cerai dengan mantan istrinya Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier diketahui tengah menjalin hubungan dengan perempuan cantik bernama Sabrina Chairunnisa. Bahkan, saat ini keduanya telah dikabarkan bertunangan.

Keduanya sering memperlihatkan kebersamaannya, apalagi Deddy dan Sabrina sama-sama hobi berolahraga.

Namun, bagaimana jika mantan istri Deddy, Kalina meminta untuk rujuk? Itu lah pertanyaan yang dilontarkan oleh pengacara Hotman Paris kepada Sabrina.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (26/7), Sabrina Chairunnisa diundang sebagai bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show baru-baru ini.

"Apa yang kamu lakukan jika Kalina minta balikan sama Deddy?" tanya Hotman Paris.

Loading...

Mendengar pertanyaan tersebut, langsung saja Sabrina bereaksi.

"Oww oowwwww" disertai tawa Melaney Ricardo sebagai co host. Pertanyaan yang susah susah gampang untuk dijawab. Namun akhirnya Sabrina pun menjawabnya.

"Aku tanya Mas Deddy, kalau mau ya balik. Kalau Mbak Kalina mau dan Mas Deddy mau ya udah," jawab Sabrina.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Kalina, Deddy dikaruniai satu orang anak. Kini sang anak juga telah dekat dengan Sabrina. Bahkan, Sabrina dengan Kalina juga memiliki hubungan yang dekat. Mereka jalin komunikasi baik, dan juga kompak merawat Azka, sang anak.

Namun, jika benar pertanyaan Hotman Paris terjadi, Deddy Corbuzier pun berikan sebuah saran.

"Dengarkan baik-baik ni ya. Sabrina dengarkan baik-baik. Ini kita harus bijaksana hadapi ini. Manusia itu diciptakan satu mulut dan dua tangan. Gak usah banyak omong, lebih baik baku hantam," pungkasnya.

 

RECOMMENDED BY EDITOR