Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menjadi sorotan publik. Salah seleb yang sering menjadi perbincangan adalah Baim Wong. Suami dari Paula Verhoeven ini dikenal dengan tingkah usil dan konyolnya. Hal ini terlihat melalui akun media sosialnya. 

Tak hanya urusan karier, urusan asmaran Baim Wong pun tak luput dari perhatian. Selama ini diketahui jika Baim Wong pernah menjalin kisah asmara dengan Marshanda. Namun demikian, tak banyak yang tahu jika ayah satu anak ini ternyata pernah menjalin kasih dengan penyanyi dangdut. 

Rahasia kisah cinta Baim itu dibongkar sahabatnya, Raffi Ahmad yang disampaikan langsung di depan istri Baim, Paula Verhoeven di acara Okey Boss yang dipandunya.

Raffi mengungkapkan jika Baim Wong ternyata pernah menjalin kedekatan dengan Zaskia Gotik sebelum pemilik goyang itik itu bertunangan dengan Vicky Prasetyo.

"Paula apakah kamu tahu Baim Wong pernah deket sama Zaskia Gotik dan seberapa jujur Baim Wong sebagai suami?" tanya Raffi ke Paula.

Paula yang mendengar pertanyaan dari Baim mengaku tak pernah mendengar kabar suaminya menjalin asmara dengan Zaskia Gotik. Bahkan selama berpacaran hingga menikah, Baim tak pernah menceritakan sedikit pun tentang hubungannya dengan Zaskia.

Namun diakui Paula jika dia memang pernah menemukan sebuah foto Baim Wong bersama Zaskia Gotik di handphonenya.

"Kalau kayak gitu nggak perlu dibahas lah, kan mantan," ujar Paula.

Menurut Paula, dia juga tak pernah membaca artikel di mesin pencarian Google yang menceritakan tentang kisah asmara suaminya dengan Zaskia. Di profil suaminya di laman Wikipedia juga tak tercantum cerita tentang Zaskia sebagai mantan kekasih Baim.

Kini saat sudah mengetahui Baim pernah menjalin asmara dengan Zaskia, wanita yang berprofesi sebagai model ini tak lagi cemburu. Karena bagi Paula kisah cinta Baim Wong adalah cerita masa lalu.

"Nggak lah, kan kita yang menang ngapain cemburu," ucap Paula.