Brilio.net - Kabar duka datang dari Presiden ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal saat sedang menjalani perawatan di RSPAD, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Kabar duka tersebut begitu mengejutkan, tak hanya petinggi negara saja yang merasa kehilangan sosok Habibie, namun sederet selebriti Tanah Air juga turut merasakan kesedihan dan duka mendalam atas meninggalnya sosok jenius dan inspiratif tersebut.

Salah satunya sosok aktris cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab dengan panggilan BCL, ia tampak terpukul atas kepergian BJ Habibie. Ia pun mengunggah emot sedih di Instagram Storiesnya.

BCL dengar BJ Habibie meninggal dunia Instagram/@bclsinclair

foto: Instagram/@bclsinclair

Seperti yang diketahui, BCL bisa dikatakan cukup dekat dengan Habibie, mengingat ia memerankan sosok Ainun dalam film layar lebar Habibie & Ainun, tentunya kedekatan sudah cukup terbangun antara dirinya dan Habibie.

foto: Instagram/@bclsinclair

Saking dekatnya BCL, pernah mengunggah foto kebersamaannya dengan HJ Habibie. Dalam unggahannya tersebut ia menuliskan "We love you Eyang.".

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

We love you Eyang #bjhabibie #bungacitralestari #ashrafsinclair

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada