Brilio.net - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mengumumkan akan memiliki seorang bayi di musim semi 2019, bahkan prediksi untuk nama bayi mereka sudah dipublikasikan.

Kabar tersebut memicu adanya sebuah spekulasi nama buah hati pasangan Duke and Duchess of Sussex, prediksi nama yang selalu terjadi saat akan ada anggota baru dari keluarga kerajaan Inggris.

“Royal Highnesses sangat menghargai semua dukungan yang mereka terima dari masyarakat dunia, semenjak pernikahannya di bulan Mei, dan mereka juga sangat gembira karena bisa berbagi berita yang membahagiakan kepada masyarakat.” bunyi cuitan dari akun Twitter Istana Keningstone.

pengumuman akan kehadiran bayi tersebut tentu memberikan kejutan bagi seluruh warga dunia dan menimbulkan desas-desus bahwa akan ada cucu keempat Pangeran Wales.

Mantel yang digunakan oleh Meghan Markle saat menghadiri pernikahan Putri Eugenie bahkan menjadi sorotan, salah satunya timbul spekulasi bahwa pengumumannya kehamilan yang sangat dekat, dan prediksi nama untuk Royal Baby akan segera dimulai.

Diana, Nama ibu dari pangeran Harry, sebagai urutan paling depan yang disebutkan oleh banyak orang dibanding nama lainnya. “Hingga tahap ini,  Diana, Arthur, dan juga Alice adalah nama favorit untuk bayi Kate dan William, 12 banding 1." kata Katie Baylis dilansir brilio.net dari express.co.uk, Senin (15/10).

Namun setelah berbulan-bulan lamanya, saat bayi itu lahir, peluang itu berubah dan akan ada nama-nama lain yang akan muncul. Kemungkinan besar nama-nama tradisional seperti Edward, Charles atau James untuk anak laki-laki dan Alice, Elizabeth, atau Victoria untuk nama perempuan biasanya akan sering muncul.

Bayi The Duke and Duchess of Sussex's diyakini tidak akan memiliki gelar pangeran atau putri, kecuali ada perintah dari sang Ratu. Anak laki-laki pertama Harry akan menjadi Earl of Dumbarton, salah satu gelar tambahan yang  diterima Harry dari sang Ratu di hari pernikahannya. Sedangkan anak perempuannya memiliki gelar Lady Mountbatten-Windsor.

Tetapi sang Ratu dapat membuat perubahan dan memungkinkan anak-anak harry dan Meghan menjadi Pangeran atau Putri.


mgg/lika