Brilio.net - Penikmat tayangan televisi Tanah Air pasti tidak asing lagi dengan nama Tika Pangabean. Selain dikenal sebagai salah satu personel grup musik komedi Project Pop, perempuan kelahiran 1970 ini adalah seorang aktris dan presenter ternama.

Tak hanya karena kepiawaiannya di berbagai bidang, seperti musik dan akting, sosok perempuan yang satu ini juga dikenal karena memiliki badan yang terbilang agak besar. Satu hal yang selama ini menjadi karakter dari Tika Panggabean adalah bentuk badan yang terbilang agak gemuk.

Oleh karena itu, ketika dirinya mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan bahwa ia tampak kurus. Walhasil warganet pun kaget bukan kepalang dengan penampilan barunya yang manglingi. 

Dalam sebuah foto yang diambil di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tampak sekali jika Tika yang tengah mengenakan rok hitam dan kaos berwarna putih dengan lambang Garuda terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Hari-hari gembira, bareng kesayangans, dukung para Pahlawan Olah Raga kita di Asian Games kemaren . Iyaa! Saya masih belum move on! ‍ . . Sekali lagi terima kasih Indonesia buat 2 minggu yg tak terlupakan.... . . . #susahmoveon #asiangames2018 ##

A post shared by Tika Panggabean (@botikapanggabean) on

 

Penampilan fisik Tika yang berubah cukup drastis ini pun mengundang beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk perempuan kelahiran Jakarta ini.

"Sempat bingung ini Grasya Polli padahal mba Tika...," tulis @paulkolone.

"Kurus bgt..resep nya apa bu?," sambung @tono_15.

"BoTik kamu kuruuusss sekali, keren," tulis @rini.bekha_kenros.

"kakak Tika cantik kali sekarang singset euyyyy," sambung @ajeng_sekar08.