Brilio.net - Pascasebulan menikah dengan Song Hye-kyo, untuk pertama kalinya Song Joong-ki menghadiri event pertamanya di MAMA 2017 yang diselenggarakan di Hong Kong. Pada acara MAMA 2017 yang digelar hari ini, Song Joong-ki akan menjadi pembaca nominasi.

Tiba di Hong Kong, Joong-ki disambut banyak fans yang sudah menunggunya di bandara. Kstar Hongkong melalui website resminya merilis foto-foto Joong-ki saat tiba di bandara. Namun ada yang berbeda dari penampilannya. Menggunakan outter berwarna abu-abu dengan kaos putih serta celana jins Joong-ki terlihat melambaikan tangan ke fansnya dan terlihat cincin nikah yang melingkar di jari manisnya.

Selain cincin nikah yang membuat fans salah fokus, perubahan bentuk tubuh Joong-ki juga membuat fans heboh. Setelah pulang berbulan madu keliling Eropa tanggal 31 Oktober kemarin, tubuh Joong-ki sedikit lebih berisi yang nampak terlihat dari pipinya yang chubby dibandingkan penampilannya saat menikah.

Berikut foto-foto yang dirilis Kstar Hong Kong dan dikutip Jumat (1/12). Kamu bisa lihat sendiri perubahan Song Joong-ki.

1. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo saat menikah, rahang Joong-ki masih terlihat tirus nih.

Ini perubahan mengejutkan Song Joong Ki setelah menikah. © 2017 Kstar Hongkong



2. Bandingkan dengan foto terbarunya, pipi Joong-ki lebih chubby. Tanda-tanda bahagia.

Ini perubahan mengejutkan Song Joong Ki setelah menikah. © 2017 Kstar Hongkong