Brilio.net - Dalam kanal YouTube kanal YouTube The Sungkars Family, Shireen Sungkar dan keluarga kerap membagikan cerita kehidupan sehari-hari. Seperti salah satu video yang diunggah pada Sabtu (21/9), Zaskia Sungkar dan Irwansyah membuat sesi tanya jawab bersama Shireen Sungkar.

Dilansir brilio.net dari liputan6, Senin (23/9) Irwansyah bertanya pada Shireen Sungkar terkait perasaannya selama menikah dengan Teuku Wisnu.

"Bahagia karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik dengan cara yang baik. Walaupun waktu awal-awalnya agak aneh," ungkap Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar mengungkapkan Teuku Wisnu berubah drastis usai melamarnya. Kala itu, Shireen Sungkar belum mengetahui Teuku Wisnu tengah mendalami agama.

"Pertama kali dia mulai berubah itu pas aku lagi di London. Sebelum nikah, tapi sudah lamaran. Nah, pas aku pulang. Tiba-tiba dia sudah berubah banget. Langsung enggak mau ketemu, pokoknya kaku banget," cerita Shireen Sungkar.

Terkejut dengan perubahan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sempat menyangka suaminya mengikuti aliran sesat. Merasa malu dengan keluguannya, pemain sinetron Cintra Fitri ini kemudian tertawa. "Terus aku kayak, 'Bi, kamu kenapa? Kamu enggak ikutan aliran-aliran sesat kan?'," ucap Shireen Sungkar.

Irwansyah kemudian menanyakan sikap Shireen sebagai seorang istri yang baik. Shireen mengaku berupaya menjadi lebih baik, walau belum mampu memenuhi semua permintaan sang suami.

"Berusaha, ya. Tapi masih banyak hal yang belum aku turutin. Contohnya, dia pengin aku lebih natural lagi makeup-nya. Aku belum bisa tuh," ujar Shireen Sungkar.