Brilio.net - Pada tahun 2017 Blackpink mencuri perhatian dunia dengan sebuah lagu 'Boombayah'. Tak hanya lagunya, namun tarian mereka berhasil membuat mereka terkenal di seluruh dunia. Kemunculan mereka mulai menjadi pembicaraan publik. Tak hanya soal tarian dan musik saja yang menjadi bahan pembicaraan, melain postur tubuh mereka yang dianggap sangat menarik dan diidolakan kebanyakan wanita.

Memiliki tubuh bagus dan langsing merupakan nilai tambah bagi seorang perempuan. Apalagi jika kamu adalah seorang idola yang cukup tersohor. Jika seorang wanita memiliki badan yang bagus, maka saat menggunakan pakaian apapun akan terlihat bagus. Hal ini juga bisa meningkatkan percaya diri yang tinggi pada diri wanita.

Begitulah yang dirasakan keempat personel Blackpink yang menjadi idola banyak orang karena kecantikan dan kepiawaian mereka menari. Mereka tampil begitu cantik dan memukau. Memiliki badan yang ramping membuat sebagian iri. Dilansir brilio.net dari berbagi sumber, Minggu (2/12), mari kita lihat tinggi dan berat badan dari keempat personel Blackpink ini.

1. Jennie Blackpink.

Ini perbandingan postur tubuh member Blackpink & tips dietnya istimewa

foto: Instagram/@jennie.blackpinks

Jennie memiliki tinggi badan 163 cm dan berat 50 kg. Untuk mendapat mendapatkan badan yang ideal, Jennie mengaku rutin berolahraga yoga dan pilates. Tak hanya itu saja, Jennie selalu makan makanan sehat usai berolahraga. Yang kerap dikonsumsinya seperti alpukat, salad dan jus. Jennie mengaku mengkonsumsinya setiap hari. Meski demikian, Jennie juga tetap mengkonsumsi makanan pada umumnya, namun dalam porsi wajar. Menurutnya itu merupakan diet yang menyenangkan.

2. Jisoo Blackpink.

Ini perbandingan postur tubuh member Blackpink & tips dietnya istimewa

foto: Instagram/@jisoo.blackpink

Jisoo memiliki tinggi 162 cm dan berat 45 kg. Jisoo mengaku, aslinya memiliki badan yang mudah bertambah. Jisoo tak banyak melakukan olahraga. Dia hanya rutin menari. Dengan rajin latihan, Jisoo merasa berat badannya bisa terkontrol dengan baik.

3. Lisa Blackpink.

Ini perbandingan postur tubuh member Blackpink & tips dietnya istimewa

foto: Instagram/@lisa.blackpink

Lisa memiliki tinggi 167 cm dan berat badan 46 kg. Lisa termasuk orang yang tidak suka berolahraga. Dia merasa tidak berhasil dengan berolahraga, tak sepeti temannya Jennie. Namun demikian, Lisa tetap mengonsumsi makanan sehat seperti yang dilakukan Jennie.

4. Rose Blackpink.

Ini perbandingan postur tubuh member Blackpink & tips dietnya istimewa

foto: Instagram/@rose.blackpink.yg

Rose memiliki tinggi 168 cm dan berat 46 kg. Rose mencoba pilates baru-baru ini. Dia melakukannya dua hari sekali. Untuk makanan, Rose tak begitu khawatir. Namun Rose sangat menyukai sayuran, sepertti papbrika dan wortel. Rose juga suka nyemil, biasanya dia memilih buah-buahan dan keripik untik camilan.