Brilio.net - Manajer Sheila Marcia, Eri mengungkap salah satu penyebab kecelakaan yang dialami artisnya tersebut. Kepada media di Rumah Sakit Medistra, Sabtu (7/5), tempat Sheila dan rekannya Melodya Vanesha dirawat, Eri menyatakan kecelakaan terjadi murni karena mereka dalam kondisi mengantuk.

"Kondisi ngantuk sih. Karena di belakang ada asisten juga," kata Eri. Mereka diketahui menjalani aktivitas padat sejak pagi dan sempat menghadiri kegiatan ulang tahun temannya.

Akibat kecelakaan tersebut Sheila Marcia dikabarkan mengalami patah tulang hidung. Sedang, Melody dikabarkan memar di mata kanan dan pinggang memar.

Mobil Jazz yang ditumpangi Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan Sabtu pagi sekitar 04.00 WIB. Kecelakaan terjadi saat melintas di Semanggi, tepatnya di Jalan Tol Grogol-Cawang di depan gedung Menara Global.

Mobil dari mantan kekasih Roger Danuarta ini menabrak sebuah truk. Tak hanya menabrak truk saja, setelah itu mobil yang ditumpangi Sheila ini oleng dan menabrak pembatas jalan tol hingga terbalik.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR