Brilio.net - Nama Vicky Prasetyo heboh di kalangan masyarakat karena sempat membuat pengakuan pernah menikah 24 kali. Hal tersebut diungkapkannya pada saat acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad beberapa waktu lalu. Vicky bahkan mengakui hal tersebut di depan Iva Lola, wanita yang sedang ia dekati.

Mungkin menurut sebagian orang hal tersebut tak begitu mengejutkan. Pasalnya, mantan suami Angel Lelga itu memang dikenal sebagai pecinta wanita. Namun, banyak publik bertanya-tanya bagaimana keterangan detail status ke-24 wanita tersebut. Selain itu, Vicky juga tak menjelaskan secara rinci siapa saja wanita yang ia nikahi.

klarifikasi vicky prasetyo 24 kali nikah  Istimewa

foto: YouTube/TRANS TV Official

Vicky Prasetyo pun diundang ke acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Sabtu (14/9) kemarin. Ia dimintai klarifikasi oleh Uya Kuya, Billy Syahputra dan Conchita Caroline perihal pengakuannya tersebut.

Loading...

"Bener nggak lo, pernah menikah 24 kali sama wanita? tanya Billy.

"24 Kali itu menikah apa pacaran doang? Apa emang lu mau menikah siri?" tanya Uya Kuya.

"Ya itu sebuah kisah perjalanan, ya udah lah menjadi bagian dari masa lalu yang memang tidak baik untuk diikuti oleh siapa pun. Itu biarlah menjadi evaluasi diri secara vulkanisir untuk biar saya lebih baik untuk kedepannya," jelas Vicky.

"Tapi lo nikah? 24 Kali itu lo nikah?" tanya Uya Kuya lagi.

"Iya," jawab Vicky.

"Serius? Nikah siri sama nikah negara gitu?" tanya Conchita memastikan jawaban Vicky Prasetyo.

"Iya resmi," Vicky membenarkan hal tersebut.  

Merasa penasaran dengan pernyataan Vicky Prasetyo, Billy Syahputra menanyakan jumlah anak Vicky dari semua pernikahan tersebut.

"Oke, dari pernikahan 24 sama wanita, berapa anak dari hubungan lo sama wanita itu?" tanya Billy penasaran.

"Ada 6," jawab Vicky Prasetyo.

Video pengakuan tersebut diunggah di channel YouTube Trans TV, Senin (16/9) kemarin. Pengakuan mengejutkan dari Vicky Prasetyo tersebut membuat warganet berbondong-bondong meninggalkan komentar.

"Ngaco nih, Auto ngakak," tulis Aping 86.

"Gapapa dia menikah,ketimbang, dia zina..kalian sama pacar ,pacaran ga di nikah nikahin..Tak ada yang salah dari menikah. Berarti dia paham agama. Terlepas dari apapun kasusnya dia pandai memuliakan wanita, dengan menikahi, ketimbang pacaran terus di tingalkan," tambah Shofia Muhammad.

"Astagfirullah," bubuh siti Nurjanah.

Tak hanya membuat ramai jagat YouTube, nama Vicky Prasetyo hari ini, Jumat (20/9) menjadi trending topic di Twitter. Banyak dari warganet yang justru membuat cuitan lucu.

"Vicky Prasetyo lamar Sahila Hisyam, ini seriusan atau cuma gimmick, pagi-pagi di kantor liat lamaran vicky, vicky udah mau menikah lagi sedangkan gw sampe sekarang belum aja nikah sibuk kerja terus," tulis @septiiaa00.

"Mama (ditemani Bapak yang menunggu jemputan) sedang anteng nonton acara lamaran live Vicky Prasetyo. Terdengar seru sekali karena terdengar tawa dari Mama dan Bapak, diselingi 'diskusi' mereka tentang acara lamaran tersebut. Baiklah," @malatajna28.

"anjir gue ngeliat vicky prasetyo mirip si doi yg tukang menyebar benih," tulis @yeezygrizzy dalam cuitannya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo memang dikabarkan dekat dengan Sahila Hisyam. Vicky juga disebut akan melamar Sahila hari ini dan akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. Namun, banyak rumor yang mengatakan bahwa hubungan cinta keduanya hanyalah settingan.

RECOMMENDED BY EDITOR