Brilio.net - Setelah kabar lamarannya mencuat di media, ternyata Laudya Cynthia Bella juga memantau pemberitaan yang menyorotnya. Calon istri dari Afifuddin Suhaeli Kalla tersebut mengaku geram dengan pemberitaan yang ada.

Dalam postingan di akun twitter pribadinya, @Bellaudyaa pada Senin (31/1), pemain film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini merasa difitnah dengan pemberitaan terkait mahar fantastis yang diberiikan pihak lelaki. Dia tak habis pikir ada tudingan setega itu.

"Gimana saya bisa respect dengan media. sementara mereka sesuka hati membuat 'headline' yang bersifat fitnah. ampuni mereka yaAllah," tulisnya dikutip brilio.net, Rabu (1/2).

Tak hanya sekali, Bella mengeluarkan cuitannya. Pada cuitan selanjutnya, anggota Bukan Bintang Biasa ini juga menggungah sebuah foto berisi screenshoot pemberitaan. Bagi Bella apa yang tertulis dalam headline berita tersebut tidak benar. Dalam twitternya Bella membantah harga rumah dan mahar yang dimaksud.

"Harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. ya Allah kenapa media sejahat ini ya?" tulisnya dalam akun @Bellaudyaa.

Ia merasa tidak menerima mahar apapun dari keponakan Jusuf Kalla itu. Bella pun tidak akan pernah takut untuk berkata sejujur-jujurnya. Cuitan itu juga mengundang banyak komentar dari dunia maya.

"Salah satu resiko yg terpaksa harus diterima sebagai publik figure neng,diikhlaskan saja,kebenaran akan mncari jlnnya sndiri.@Bellaudyaa," komentar dari akun MimiAlunaQyanS.

"Sabar ya bella... biarkan mrk berkata apa , yg penting tetep di jln Allah kejujuran tanpa amarah dan benci," tambah akun @jeformetasa.