Brilio.net - Pertandingan seru terjadi di ring tinju Staples Center, Los Angeles. Duel yang digelar pada Minggu (10/11) ini tidak mempertemukan petinju kelas dunia. Melainkan antara dua YouTuber kondang Logan Paul vs KSI. Keduanya menggelar pertandingan ulang setelah pada pertandingan pertama satu tahun lalu berakhir imbang.

Duel yang mempertemukan dua YouTuber dengan subscriber lebih dari 20 juta ini menyita perhatian jagat maya. Ini tak terlepas dari rivalitas antara Logan dan KSI. Perseteruan keduanya bukan hanya ada di ring tinju, melainkan sampai menyangkut ranah pribadi.

Pada pertandingan bertajuk rematch kali ini, KSI berhasil mengalahkan Logan Paul dengan skor tipis. Ketika bel akhir dibunyikan, hasil kartu penilaian juri dibacakan oleh pembawa acara kondang Michael Buffer. KSI dinyatakan menang dengan split decision atau kemenangan tipis (55-56, 57-54, 56-55).

Kartu penilaian juri ini fotonya sempat diunggah oleh akun Twitter perusahaan layanan streaming, DAZN, yang menjadi inisiator utama pertandingan ini. Pada foto tersebut, terlihat poin keduanya memang terpaut sangat-sangat tipis.

KSI diuntungkan dengan pengurangan dua poin yang didapat Logan Paul. Dilansir brilio.net dari dazn.com, saat itu sebenarnya Logan berhasil memukul jatuh KSI. Namun wasit menganggap Logan memukul bagian belakang kepala lawan dan sempat terlihat adanya dorongan. Sehingga pukulan yang membuat KSI terkapar itu malah membuat Logan mendapat pengurangan poin.

Meski berlangsung sengit dan kemenangan diraih KSI dengan skor super tipis, namun pertandingan berjalan damai. KSI dan Logan sempat bersalaman di akhir pertandingan sambil saling melempar senyuman.

RECOMMENDED BY EDITOR