Brilio.net - Lucinta Luna mengejutkan publik usai dirinya diamankan pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba. Kekasih Abash ini diamankan pihak kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2). Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N. Dilansir dari dream.co.id polisi menemukan narkoba jenis ekstasi dan obat penenang dari dalam tasnya.

"Pada saat petugas Polres Barat masuk ke dalam mengamankan empat orang. Ada barang bukti yang ditemukan di tempat sampah, diduga tiga butir ekstasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Kini Lucinta Luna sedang menjalani sejumlah proses penyelidikan. Dilansir dari dream.co.id diketahui potret Lucinta Luna sedang berada di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Lucinta Luna tampak lesu, ia juga mengenakan masker cardigan berbulu berwarna putih kecokelatan. Lucinta juga mengenakan topi kuning.

penampakan Lucinta Luna saat diperiksa polisi Instagram

foto: dream.co.id

Loading...

Saat dimintai keterangan di ruangan polisi, Lucinta Luna nampak berdiri tertunduk dengan barang bukti yang dipegang oleh penyidik.

Potret selanjutnya memperlihatkan ekspresi lesu dan murung. Hal ini bisa terlihat jelas dari foto tersebut meski wajahnya ditutupi kacamata dan topi. Menurut dream.co.id, dari keterangan polisi, selain barang bukti narkoba berupa ekstasi, ditemukan obat penenang dan obat yang biasa digunakan untuk sakit kepala.

penampakan Lucinta Luna saat diperiksa polisi Instagram

foto: dream.co.id

"Di dalam tas LL terdapat obat penenang Riklona tujuh butir dan panadol," ucap Kombes Pol Yusri Yunus.

Sampai saat ini, Lucinta Luna masih dalam proses penyelidikan. Pihak polisi pun belum bisa memberikan informasi secara lengkap mengenai kasus penangkapan Lucinta Luna.

RECOMMENDED BY EDITOR