Brilio.net - Membahas kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk disimak. Bekerja sebagai seorang publik figur tentu membuat setiap gerak-gerik mereka tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari kehidupan pribadi maupun kisah asmaranya.

Selain itu, kehidupan selebriti pun juga biasanya diidentikkan dengan kata kemewahan. Tak bisa dipungkiri sih, sukses bekerja di dunia hiburan dengan penghasilan yang menjanjikan membuat selebriti memiliki kegemaran mengoleksi barang-barang mahal.

Termasuk pula memiliki hunian mewah bak istana. Namun meski demikian, ternyata banyak lho pula selebriti yang justru memilih sementara waktu tinggal di kontrakan. Hal ini lantaran beberapa faktor, salah satunya ingin menikmati semua proses.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penampakan-penampakan tempat tinggal seleb, Sabtu (7/3).

1. Hunian Sophia Latjuba yang berukuran besar dan super cozy. Ia mengaku sampai kini masih memilih mengontrak lantaran harga jual beli rumah di Indonesia sangat mahal ketimbang di Amerika Serikat.

potret kontrakan 4 seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Raditya Dika memboyong istrinya, Anissa Aziza dan putrinya Alinea untuk sementara waktu tinggal di kontrakan. Hal ini karena ia tengah sibuk merenovasi rumah aslinya.

potret kontrakan 4 seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Raditya Dika

3. Lama tak muncul di televisi, Misca Macung menceritakan mengenai kehidupannya yang kini tinggal di kontrakan tiga petak. Ini dia penampakan rumahnya yang sederhana yang ditinggali bersama ibunda dan adiknya.

potret kontrakan 4 seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/SCTV

4. Furry Setya 'Mas Pur' baru saja pindah rumah. Jika sebelumnya ia dan sang istri tinggal di kosan, kini keduanya bisa menikmati suasana di kontrakan yang lebih besar. Mas Pur mengatakan suasana kontrakannya mirip asrama.

potret kontrakan 4 seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Furry Setya