Brilio.net - Asisten Raffi Ahmad, Merry diketahui sudah ikut dengannya selama 13 tahun. Merry yang sekian tahun sudah ikut Raffi kini memutuskan untuk berhenti. Merry ingin kembali pulang kampung.

Dalam YouTube RANS Entertainment dalam edisi "Merry Pamit setelah 13 tahun bekerja" menyebutkan bahwa alasan Merry pulang karena akan dijodohkan oleh ibunya. Sebelum kepulangan sang asisten, Raffi Ahmad memberikan barang mewah untuk sang asisten.  

Raffi Ahmad memberikan sebuah jam tangan mewah untuk Merry. Jam tangan tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangan Raffi Ahmad yang disebut-sebut seharga rumah.

Dalam tayangan video di channel youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengambil sebuah jam tangan mewah miliknya dari laci kamarnya. Dia pun memanggil Merry dan memberikan jam tangan mewah tersebut. Harga jam tangan itu bernilai fantastis. Jam tersebut ditaksir memiliki harga Rp 600 Juta.

bentuk jam tangan Merry instagram

foto: YouTube/@RANS Entertainment

Jam tangan mewah kesayangan Raffi Ahmad yang diberikan kepada Merry diketahui adalah Audemars Piguet 'Royal Oak Offshore Chronograph'. Harga jam tangan mewah ini yang ditaksir mencapai Rp 642 juta.

Tak salah jika jam tangan ini berharga fantastis. Sebab material jam tangan dibuat dari bahan-bahan premium termasuk material emas di dalamnya. Dengan harga segitu, rasanya sangat cukup untuk membeli rumah dan tanah

bentuk jam tangan Merry instagram

foto: Instagram/@instagram @raffiahmad_fashionstyle

Raffi Ahmad menyebut jika jam tangan tersebut diberikan kepada Merry. Menurut Raffi, sebelumnya dirinya sempat berjanji akan membelikan rumah untuk Merry, namun rencana tersebut belum sempat terealisasi. Sebagai gantinya dia memberikan jam tangan mewah tersebut yang jika dijual bisa digunakan untuk membeli rumah.

"Ini jam kesayangan gua guys. Dia udah ikut gua 13 tahun ya udahlah siapa tahu ini perlu. Sampai di jual juga ga apa-apa yang penting buat tabungannya dia. Gua pernah janji mau beliin dia rumah tapi sampe sekarang belum. Tapi kalau jam ini saat dia jual kalau di kampung bisa beli rumah bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepake," ungkap Raffi Ahmad kepada Merry.