Brilio.net - Sukacita tengah menyelimuti perasaan pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud. Tepat pada Minggu (3/9), sejoli ini resmi menjadi sepasang suami dan istri. Prosesi akad nikah digelar di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat dan berlangsung cukup tertutup. Namun dari akun Instagram @thebridestory dan akun Facebook Bridestory Indonesia, publik bisa menyaksikan secara langsung bagaimana potret bahagia keduanya saat melangsungkan akad nikah dan rangkaian prosesi adat.

Momen bahagia keduanya saat berpacaran, tunangan hingga bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan memang menyita perhatian publik. Terlebih mengenai segala sesuatu menyangkut pernikahan mereka yang berlangsung hari ini. Mulai dari busana, venue, mas kawin dan cincin kawin. Dan salah satu yang tak luput dari perhatian publik adalah cincin kawin yang jadi pilihan Raisa dan Hamish Daud.

cincin kawin raisa bridestory

Sebuah foto yang diunggah akun Instagram @thebridestory menunjukkan penampakan cincin kawin Raisa dan Hamish Daud. Dalam keterangan foto disebutkan bahwa cincin tersebut adalah produk dari rumah perhiasan ternama asal Amerika Serikat, Tiffany & Co.. Meski tidak disebutkan seri atau detailnya, namun desain cincin keduanya cenderung simpel namun tetap terlihat manis.

cincin kawin Raisa Hamish © 2017 instagram.com/thebridestory

Bila dilihat lebih dekat, cincin Raisa desainnya terlihat lebih unik karena dihiasi sembilan butir berlian. Sedangkan cincin Hamish desainnya lebih sederhana, hanya berbentuk lingkaran polos berwarna perak. Lantas berapa harga cincin kawin Raisa dan Hamish ya?

Dalam situs Tiffany & Co, cincin Raisa mirip dengan koleksi dari cincin Tiffany Embrace 2,2 mm dengan taburan sembilan butir berlian yang tersebar di sekeliling cincin. Tampilan cincin dengan sentuhan feminin ini menggunkan white diamond dengan total berat 0,27 karat. Tiffany Embrace dibanderol USD 3.900 atau sekitar Rp 52 juta.

Sementara, cincin yang dikenakan Hamish Daud menyerupai dengan koleksi cincin Tiffany Classic Band 4,5 mm. Cincin yang punya desain minimalis dan maskulin ini harganya sekitar USD 1.575 atau Rp 21 juta. Kedua cincin pernikahan ini terbuat dari material platinum.

Namun, belum diketahui pasti apakah cincin pasangan seleb ini memang sama dengan model, bahan, dan harga yang ada dalam daftar koleksi Tiffany. Yang jelas, cincin pasangan ini memberi inspirasi tentang desain cincin kawin.

Selain cincin, perhiasan pernikahan Raisa juga berupa, anting dan gelang dari Tiffany & Co.

anting raisa bridestory