Brilio.net - Setelah masyarakat DKI Jakarta melakukan pencoblosan pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu, akhirnya diputuskan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat (Djarot) dan paslon Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan melaju di Pilgub putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang.

Sebagai warga DKI, musisi senior Ikang Fawzi mengharapkan agar masyarakat Jakarta tidak terpengaruh dengan berita hoax pada pilkada putaran kedua ini.

"Masyarakat jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax untuk memilih pemimpin DKI Jakarta nanti," kata suami dari Marissa Haque saat ditemui brilio.net beberapa waktu lalu.

Ditanya dia akan membela siapa, ia menjawab ia akan selalu membela Allah dan hanya berusaha mencari gubernur yang terbaik, meski pun ia tidak tahu apakah pilihannya bisa benar-benar jadi yang terbaik.

"Buat saya, yang saya bela hanya Allah. Kita berjuang aja, saya juga takut yang saya bela ternyata bukan orang yang benar," lanjutnya.

Ia juga mengatakan Jakarta sudah selayaknya dipimpin oleh orang yang benar-benar baik dan tulus. Ikang percaya Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk masyarakat ibu kota nantinya.

"Sebenarnya Jakarta jika dikasih pemimpin yang baik pasti ada kok. Masa Allah nggak mau kasih pemimpin yang baik, kan nggak mungkin? Pokoknya siapa pun nantinya yang akan menjadi pemimpin semoga bisa menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat," pungkasnya.