Brilio.net - Berbicara tentang hubungan asmara selebriti Tanah Air memang selalu menarik. Lika liku percintaan membuat warganet tertarik untuk mengikutinya. Salah satu kisah asmara selebriti yang tengah ramai diperbincangkan adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga kini masih hangat dibicarakan. Seperti yang diketahui usai kabar putusnya, kini Jedar dan El Barack memutuskan menetap di Bali.

Boy William pun berkesempatan untuk mengajak Jedar membahas hubungannya dengan Richard Kyle yang sekarang. Jedar mengatakan kalau sang anak masih menjalin hubungan baik dengan Richard, bahkan masih sering memanggilnya 'Daddy'.

Saat ditanyakan alasan pindah dari Jakarta, Jessica mengatakan kalau dirinya butuh waktu untuk sendiri. Kemudian Boy menanyakan apakah Richard juga menjadi salah satu alasannya untuk yakin pindah ke Bali.

"Ya, tentu aja. Itu jadi salah satunya," ungkap Jessica.

Jessica mengaku kalau kini dirinya masih berteman dengan Richard. Menariknya, ternyata El masih memanggil sosok Richard dengan sebutan 'Daddy'.
"Apakah El masih memanggilnya Daddy?" tanya Boy dalam Bahasa Inggris.

panggilan El Barack © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"Ya," jawab Jessica dengan tersenyum.

"Aku okay kok. Lihat saja nanti, kan kita nggak akan pernah tahu masa depan yang akan membawa kita seperti apa, jadi ya aku berusaha tetap berpikir positif aja," tambahnya.