Brilio.net - Tak sekadar cantik, aktris cantik Prilly Latuconsina juga selalu menjaga kebugarannya. Dalam akun Instagram pribadinya, Prilly memiliki aktivitas baru. Lawan main Maxime Bouttier dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini tengah menjajal olahraga bela diri asal Thailand, Muangthai.

Ditemani sang pelatih, Prilly tampak bersemangat dalam latihan Muangthai. Ia begitu tampak bercucuran keringat. Tak hanya itu, wajah ayunya pun memerah bak kepiting rebus.

Penasaran seperti apa latihan Prilly?

Berikut video yang menampilkan Prilly sedang berlatih Muangthai bersama pelatihnya, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (1/5).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

Dalam unggahan video tersebut, Prilly menuliskan, "Lets burn ?????? #byefat @andre_talabessy."

Video ini banyak dikomentari netizen terlebih penggemar Prilly. Seperti komentar dari akun nadilajuliapermatasari_12, "Keren bgt sumpah ka ii."

"Ternyata di balik cewek yang cantik dan manis ada kekuatan yang sangat luar biasa. Semangat kak," komentar akun @ashilla_nayasha_ghassan.

Sementara itu, akun @micella_tuniq112 masukan untuk Prily, "olahraga bukan cuma bikin sehat, tp juga happy!!!! Jangan cuma hari ini aja @prillylatuconsina96 klau bisa tiap hari."

"Kak ii kakinya udah kecil, cuma badannya yg masih gendutan ??," tulis akun @agnesya_28.

"Salut aku sma kamu @prillylatuconsina96 selain cantik kmu wanita yg pemberani.. Wanita yang kuat.. Aku selalu mndukung ap yg kmu jalani pril.. Semngat buat apapun aktvtasmu ya..," ungkap akun @herlinalilys.