Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sempat menyembunyikan jalinan asmara, aktris cantik Citra Kirana resmi dilamar Rezky Aditya pada Sabtu (26/10). Dalam prosesi lamaran, pasangan yang memiliki perbedaan usia 9 tahun ini melilih konsep sederhana. Meski begitu, lamaran tetap berjalan dengan khidmat.

Citra Kirana tampil anggun dengan balutan kebaya berwarna biru tua dengan detail payet. Serasi dengan Rezky yang juga mengenakan batik bernuansa biru. Penampilan mereka didukung dengan ruangan yang didekorasi nuansa warna gold dan kuning.

Ada beberapa hal yang menarik saat prosesi lamaran berlangsung, yaitu pada saat Rezky Aditnya menyanyikan lagu untuk Citra Kirana. Di balik wajahnya yang kerap tampak tengil dan usil, ternyata Rezky Aditya adalah cowok yang romantis. Di hari pertunangannya dengan Citra Kirana, Rezky menyanyikan lagu milik Yovie and Nuno. Tembang berjudul Janji Suci tersebut dinyanyikan oleh Rezky dan membuat Citra Kirana tersenyum malu-malu.

"Dengarkanlah, wanita pujaanku.

Malam ini akan kusampaikan.

Loading...

Janji suci, kepadamu dewiku.

Dengarkanlah kesungguhan ini.

Aku ingin, mempersuntingmu.

Untuk yang pertama dan terakhir.

Jangan kau tolak dan buatku hancur.

Ku tak akan mengulang tuk meminta.

Satu keyakinan hatiku ini. Kamu lah yang terbaik untukku," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan Rezky.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Goodnight guys Aku tutup Malam ini dengan nyanyian dari Masky Sweet dream R & C 26 Oktober 2019 #engagement #CIKYLoveStory @thereal_rezkyadhitya @citraciki

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rezky Adhitya (@rezkyadhitya.update) pada

Meski tampil di hadapan banyak orang sudah bukan hal asing bagi Rezky, tetapi ternyata ia tetap grogi ketika berhadapan dengan keluarga. Di tengah nyanyiannya, Rezky sempat nervous abis. Menutupi rasa groginya, Rezky menjulurkan lidahnya dengan wajah kocak. Hal ini membuat para tamu undangan dan keluarga tertawa, termasuk Citra Kirana yang terlihat gemas melihat kelakuan Rezky.

Selain mempersembahkan sebuah lagu, Rezky pun telah meminta secara resmi kepada Citra Kirana untuk menjadi istrinya. Permintaan itu sudah dijawab Citra dengan kata, iya.

RECOMMENDED BY EDITOR