Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan, Jumat (15/11). Adik Jan Ethes Srinarendra ini diberi nama La Lembah Manah.

Nama putri Gibran dan Selvi Ananda inipun mengundang rasa penasaran warganet. Kendati demikian, Gibran menjelaskan nama cucu ketiga Jokowi itu berarti rendah hati. "La Lembah Manah. Depannya ada La. La itu singkatan dari Lembut Anakku, Luwes Anakku, Lomo Anakku," jelas pendiri Markobar itu seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Minggu (17/11).

Memiliki nama unik, banyak orang yang penasaran dengan nama panggilan yang diberikan kepada anak kedua Gibran Rakabuming ini. Namun, Gibran Rakabuming mengatakan, putrinya tersebut akan dipanggil dengan nama Lembah.

"Putrinya yang nama lengkapnya La Lembah Manah itu, nanti panggilannya, Lembah," ujar Gibran di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu (17/11), seperti dikutip dari liputan6.com.

nama panggilan La Lembah Manah © 2019 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@jokowi

Sementara itu, putra sulung Jokowi tersebut menuturkan kalau istri dan bayinya akan pulang dari rumah sakit pada Senin (18/11).

La Lembah Manah lahir di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta pada Jumat (15/11), sekitar pukul 15.56 WIB melalui operasi caesar. Buah hati cantik ini lahir dengan bobot 2,92 kg dan panjang 46,5 cm.

Presiden Joko Widodo pun mengunggah kabar kelahiran cucu ketiganya melalui akun Instagramnya. Jokowi juga mendoakan agar sang cucu tumbuh menjadi anak yang baik, sehat, dan berbakti.

"Dengan perasaan senang dan bahagia saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga: La Lembah Manah, pada hari Jumat 15 November 2019 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta. Semoga ia kelak bertumbuh menjadi anak yang baik, sehat, dan berbakti. Terima kasih," tulis Jokowi.

RECOMMENDED BY EDITOR