Brilio.net - Siapa yang nggak terpesona dengan keindahan Swiss? Negara di Eropa Tengah ini selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan di seluruh dunia. Dikelilingi pegunungan Alpen, Swiss merupakan negara yang banyak dikunjungi saat musim dingin tiba.

Tak hanya disuguhi dengan pemandangan gunung yang tertutup salju saat musim dingin, Swiss juga menjadi destinasi favorit bagi mereka yang hobi bermain ski. Swiss juga dijadikan destinasi favorit bagi pasangan-pasangan untuk menikmati momen 'quality time' berdua atau bareng keluarga.

Seperti deretan pasangan selebriti ini. Liburan musim dingin yang bertepatan dengan momen libur akhir tahun dimanfaatkan para pasangan selebriti untuk plesir di Swiss. Momen-momen mesra mereka dengan berlatar pemandangan gunung tertutup salju semakin memancarkan kesan romantis.

Penasaran seperti apa momen romantis pasangan seleb saat liburan di Swiss? Yuk lansung intip momen romantis tujuh pasangan seleb saat menikmati salju di Swiss seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (31/1).

1. Begini momen mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat menikmati salju di Jungfraujoch, Grindelwald, Swiss. Richard Kyle sampa buka baju lho, nggak kedinginan nih?

Seleb liburan di Swiss © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

 

2. Liburan akhir tahun juga dimanfaatkan Titi Kamal & Christian Sugiono buat menikmati salju di Engelberg, Swiss. Nggak cuma di Swiss, pasangan yang sudah dikarunai dua orang anak ini juga keliling Eropa lho.

Seleb liburan di Swiss © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

 

3. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie juga nggak mau melewatkan liburan musim dinginnya di Swiss. Bersama Natusha, Glenn dan Chelsea mesra abis dengan pemandangan salju yang menutupi gunung di Zermatt, Swiss.

Seleb liburan di Swiss © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

 

4. Keliling Eropa pada 2016 lalu, Nagita Slavina & Raffi Ahmad juga nggak melewatkan kesempatan buat menikmati salju di Swiss. Lihat dong potret mesra mereka yang seneng abis~

Seleb liburan di Swiss © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

5. Bak adegan dalam film, begini nih potret mesra Donna Agnesia & Darius Sinathrya di pinggir Lake Davos, Grisons, Swiss yang romantis abis.

Seleb liburan di Swiss © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

 

6. Nggak mau kalah dari pasangan seleb Tanah Air, Priyanka Chopra & Nick Jonas juga liburan di Swiss sekaligus merayakan pergantian tahun. Kurang mesra apa nih berdua?

Seleb liburan di Swiss © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@priyankachopra

 

7. Kareena Kapoor & Saif Ali Khan juga memilih Swiss untuk menikmati liburan akhir tahun mereka. Momen tersebut juga jadi yang pertama buat Taimur menikmati salju lho.

Seleb liburan di Swiss © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealkareenakapoor