Brilio.net - Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud tengah berbahagia. Ya, pasangan yang menikah pada September 2017 lalu ini baru saja menyandang status sebagai orangtua baru. Raisa melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Zalina Raine Wyllie pada Selasa (12/2) dini hari.

Meski baru dua hari usai melahirkan, nyatanya tak menjadi halangan bagi pasangan ini untuk ikut merayakan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin. Raisa dan Hamish turut merayakan Hari Kasih Sayang dengan makan malam romantis di rumah sakit.

Melalui Instagram Storiesnya, Hamish Daud membagikan momen makan malam bersama sang istri. Tak hanya itu, suasana kian manis dengan kehadiran baby Zalina di tengah-tengah keduanya.

raisa valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram Stories/@HamishDaud

"Hospital Valentines dinner for 3 (emoji hati)," tulis Hamish seperti dilansir brilio.net, Jumat (15/2).

Ya, dalam unggahannya tersebut keduanya tampak duduk berhadapan di sebuah meja kecil di rumah sakit. Kala itu, Raisa terlihat masih mengenakan baju pasien rumah sakit. Sementara putri kecilnya, baby Zalina tertidur pulas di dalam tempat tidur bayi.

raisa valentine © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Makan malam keduanya semakin indah dengan dekorasi balon dan bunga-bunga di sekitarnya yang didominasi warna merah muda.

Tak sebatas itu, keromantisan keduanya juga terlihat dalam momen Hamish yang menggenggam tangan kanan pujaan hatinya dengan kedua tangannya. Raisa tampak tersenyum dengan perlakuan manis sang suami.

Hmm, kalau membahas keromantisan keduanya memang selalu berhasil bikin baper. Sekali lagi, selamat ya Raisa dan Hamish.