Brilio.net - Memiliki mobil merupakan dambaan setiap orang apalagi bagi yang sudah berkeluarga. Dengan memiliki mobil, kita bisa bisa membawa keluarga saat liburan ataupun mudik untuk merayakan hari raya di kampung halaman.

Selain itu, manfaat yang bisa didapat ketika memiliki mobil adalah efisiensi dari segi biaya dan waktu. Belum lagi kalau memiliki anak yang masih kecil. Dengan memiliki kendaraan pribadi, anak-anak bisa dihindarkan dari ancaman-ancaman yang kerap kali mengancam.

Seperti halnya dengan pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono ini misalnya. Mereka mengaku sangat selektif dalam memilih kendaraan roda empat. Apalagi, mereka memiliki anak yang masih kecil yang tentu saja harus memiliki kendaraan yang nyaman untuk anak.

"Semenjak sudah berkeluarga patokan saya cari mobil sih, yang besar-besar supaya muat banyak," katanya saat ditemui brilio.net dalam acara Xpander Tons of Real Happiness di Medan baru-baru ini.

Sasono family © 2018 brilio.net

Tak hanya mencari ukuran yang besar, lebih lanjut Widi menjelaskan bahwa mobil small MVP yang dipilihnya dapat memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Yang terpenting adalah anak-anak senang, kan kalau di Jakarta macet, mereka nggak komplain sama macet. Mereka di mobil hiburan HP sudah ada colokan, jadi nggak rebutan dan juga nggak berisik karena kendaraan yang kita pilih jenis small MVP ini kedap suara," tutupnya.

Sementara itu, menurut Widi sang suaminya itu juga memiliki masalah pada punggung jadi harus mencari mobil dengan posisi duduk dan setir yang nyaman.